WAOWW !! Ini 6 Mantan Pacar Laudya Cynthia Bella yang Ganteng Semua


Ini 6 mantan pacar Laudya Cynthia Bella yang ganteng semua
Kabarnya artis cantik ini tengah dekat dengan pria Malaysia, Engku Emran.
Brilio.net - Kisah asmara aktris Laudya Cynthia Bella saat ini tengah jadi sorotan. Setelah melangsungkan lamaran diam-diam dan batal menikah, bintang surga Yang Tak Dirindukan ini kabarnya tengah dekat dengan pria Malaysia, Engku Emran.
Sebelum Emran, sahabat Zaskya Sungkar ini memang kerap berganti-ganti pacar. Berikut deretan mantan pacar Bella yang ganteng semua dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/7).
1. Raffi Ahmad
foto: kapanlagi
Saat masih sama-sama terjun ke dunai modelling, Bella berpacaran dengan Raffi Ahmad. Meski sudah putus, hubungan Raffi dan Bella masih sangat dekat bahkan saling mendukung.
2. Revaldo
foto: Istimewa
Putus dari Raffi, tak perlu waktu Bella untuk kembali menemukan tambatan hati. Kali ini Bella berpacaran dengan pemeran Rangga di sinetron AADC, Revaldo. Sayang hubungan keduanya pun tak berjalan lama.
3. Panji Trihatmodjo
foto: kapanlagi
Tahun 2005, saat usianya 17 tahun Bella pernah berpacaran dengan cucu Soeharto, Panji Trihatmodjo. Keduanya terpaksa menjalani hubungan jarak jauh, karena Panji berapa di Amerika. Lagi-lagi kisah cinta Bella dengan cucu mantan orang nomor satu di Indonesia ini berakhir.
4. Ananda Mikola
foto: istimewa
Sedikit keluar dari dunia artis, Bella kemudian memacari pembalap, Ananda Mikola. Sempat mengaku bersedia nikah muda, namun sayang hubungan keduanya putus juga.
5. Chicco Jerikho
foto: kapanlagi
Bertemu dalam satu judul sinetron, Bella dan Chicco akhirnya cinlok dan jadian. Bahkan hubungan keduanya sangat mesra meski berbeda keyakinan. Sayang, setelah lima tahun pacaran Chicco dan Bella memutuskan berpisah pada 2014 lalu. Setelah putus dari Chicco, Bella pun muncul dengan penampilan barunya mengenakan hijab.
6. Afif Kalla
foto: Instagram/ @artis_indonesia
Pada 3 tahun terakhir, Bella tak lagi terlihat dekat dengan cowok manapun. Secara mengejutkan pada 29 Januari, ia lalu mengadakan acara lamaran diam-diam. Bella dipersunting keponakan wakil Presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla. Sayangnya, 3 bulan setelahnya justru terdengar kabar Bella batal menikah dengan Afif.
loading...