Astaghfirullah.... Inilah Cerita Mengerikan Pengurus Jenazah Akibat Bunuh Diri

Setiap manusia atau mahluk yang bernyawa pastinya akan meninggal, walau kapan waktunya masih jadi misteri untuk kita. Tetapi satu hal yang tentu, manusia seluruhnya akan meninggal.

Namun banyak masalah kematian dikarenakan hal yg tidak wajar, seperti dibunuh, ikut serta tawuran, bahkan juga yang ramai sekarang ini adaalah bunuh diri. Ya, mengakhiri nyawanya sendiri akibat berbagai alasan.

Namun pengurus jenazah ini bercerita, bagaimana mengerikannya mengurusi mayat yang wafat akibat bunuh diri. Seperti apa kisah pengalaman mengerikannya? Simak di bawah ini.

Yaitu pria bernama Syed Sohleh Syed Jalaluddin, menceritakan kisahnya di account Facebook miliknya waktu mengurusi jenazah seorang pria yang bunuh diri akibat putus cinta.

Awalannya, ia dengan berat hati di panggil untuk mengurusi jenazah di suatu rumah sakit. Bersama dengan rekannya, ustaz Muhd Aidil Zainol Bahar serta tiga sahabatnya, ia segera bergegas ke kamar jenazah.

Ia juga cukup terkejut, bila korban masihlah begitu muda sekali sekitaran 20 tahunan. Tetapi yang cukup mengerikannya, mayat itu tampak menahan sakit yang amat sangat. Lidahnya terjulur, tangan serta kakinya
menahan sakit yang amat sangat.

Tidak cuma itu saja, waktu mengkafani juga darah sering keluar dari hidung serta mulut korban, sungguh begitu pilu mengurusi jenazah bunuh diri itu. Tetapi lantaran pekerjaan, mereka juga mengerjakannya dengan sesempurna mungkin dalam mengurusi jenazah.

Ia juga memberi maklumat pada siapapun dalam akunnya, yang tercatat seperti ini : " Momen ini masihlah segar di ingatan saya meskipun sudah lama berlaku. Suka saya menyeru serta menitipkan pesan dan memperingati sidang pembaca supaya berhati hati dalam bercinta. Cari cinta ALLAH S. W. T dahulu nescaya ALLAH S. W. T bakal mentakdirkan cinta buat kita. Sentiasa berfikiran positif serta mendekatkan diri dengan ALLAH S. W. T supaya setiap tindakan kita tak tersasar ke arah kemungkaran serta jalan yg tidak diredhai. "

Jangan sampai kita memikirkan singkat dengan mengakhiri nyawa, lantaran semua ada resikonya.
 " Barangsiapa bunuh diri dengan memakai besi, jadi tangannya bakal melukai perutnya sendiri dengan besi itu di neraka jahanam serta ia abadi di dalamnya selamanya. Barangsiapa bunuh diri lewat cara minum racun, jadi ia selalu meminumnya di neraka jahanam serta ia abadi di dalamnya selama-lamanya. Serta barangsiapa melompat dari tebing untuk bunuh diri, jadi ia selalu terjatuh di neraka jahanam serta ia abadi di dalamnya selamanya. (HR. Muslim : 313). "

Sumber: beritaokezonpost.com
Previous
Next Post »