BEEHH... 5 Cara Orang Pasang AC ini Bikin Kamu Ngakak Aja dah Lihatnya


Iklim tropis di Indonesia memang bisa bikin orang tidak betah di dalam ruangan karena suhu panas matahari yang membuat orang selalu merasa gerah.

Terik matahari yang begitu menyengat tak hanya bisa bikin kulit jadi eksotis tetapi bisa bikin ruangan terasa menjadi hangat. Itulah kenapa jika banyak orang membeli mesin pendingin ruangan seperti AC agar ruangan terasa dingin dan bikin betah di dalam ruangan.

Namun tampaknya, banyak orang yang memasang AC di rumahnya bukan hanya soal untuk pendingin ruangan tetapi untuk menampilkan kesan mewah saja. Bahkan ada beberapa orang yang memasang AC tidak tepat pada tempatnya sehingga terlihat menjadi aneh bahkan bisa bikin orang tertawa melihatnya. Penasaran seperti apa lihat nih foto fotonya di halaman selanjutnya ..

Iklim tropis di Indonesia memang bisa bikin orang tidak betah di dalam ruangan karena suhu panas matahari yang membuat orang selalu merasa gerah.

Terik matahari yang begitu menyengat tak hanya bisa bikin kulit jadi eksotis tetapi bisa bikin ruangan terasa menjadi hangat. Itulah kenapa jika banyak orang membeli mesin pendingin ruangan seperti AC agar ruangan terasa dingin dan bikin betah di dalam ruangan.

Namun tampaknya, banyak orang yang memasang AC di rumahnya bukan hanya soal untuk pendingin ruangan tetapi untuk menampilkan kesan mewah saja. Bahkan ada beberapa orang yang memasang AC tidak tepat pada tempatnya sehingga terlihat menjadi aneh bahkan bisa bikin orang tertawa melihatnya.

1. Rumah dengan dinding anyaman bambu dipasang AC, emang ada pengaruhnya?

gambar:source

2. Ini mau bikin dingin dunia?

gambar:source

Lanjut ke halaman berikutnya ya 🙂

Iklim tropis di Indonesia memang bisa bikin orang tidak betah di dalam ruangan karena suhu panas matahari yang membuat orang selalu merasa gerah.

Terik matahari yang begitu menyengat tak hanya bisa bikin kulit jadi eksotis tetapi bisa bikin ruangan terasa menjadi hangat. Itulah kenapa jika banyak orang membeli mesin pendingin ruangan seperti AC agar ruangan terasa dingin dan bikin betah di dalam ruangan.

Namun tampaknya, banyak orang yang memasang AC di rumahnya bukan hanya soal untuk pendingin ruangan tetapi untuk menampilkan kesan mewah saja. Bahkan ada beberapa orang yang memasang AC tidak tepat pada tempatnya sehingga terlihat menjadi aneh bahkan bisa bikin orang tertawa melihatnya.

3. Bajaj ber-AC, wow sih tapi..

gambar:source

4. Kalau gini gimana coba, panas sama dingin bercampur dong..

gambar:source

5. Yang penting adem..

gambar:source

Nah loe, gimana menurut kamu guys.
loading...