ANEH: Video Seorang Wanita Melahirkan Seekor Ular di Filipina

Baru-baru ini, wanita asal Kota Korondal, Cotabato Selatan, Filipina, dilaporkan telah melahirkan seekor ular. Seperti dikutip dari sebuah stasiun radio setempat, Bombo Radyo Koronadal.

Ketika wanita itu menampakkan gejala kehamilan, suaminya sedang berada di Manila untuk bekerja. Berdasarkan wawancara eksklusif Bombo Radyo Koronadal dengan orangtua si wanita, wanita berusia 37 tahun yang namanya dirahasiakan untuk alasan privasi itu, sebelumnya menunjukkan gejala kehamilan.
Seorang Wanita Melahirkan Seekor Ular di Filipina

Wanita tersebut muntah dan mulai mengeluh sakit perut. Dia juga merasa sulit untuk makan karena kondisinya memburuk. Lalu, keluarga membawa wanita itu ke tiga rumah sakit berbeda. Namun, dokter tak mendeteksi penyakit wanita tersebut.

Wanita itu kemudian menegaskan bahwa dia hamil, setelah menjalani tes kehamilan dan USG di rumah sakit setempat. Namun, dokter tidak dapat memverifikasi apakah wanita itu memang mengandung seorang anak manusia. Pasalnya, makhluk yang ada di dalam janin wanita itu memiliki tubuh yang panjang, bukan bentuk khas dari janin biasa.

Karena khawatir dengan kondisi putri mereka. Orangtua wanita itu memutuskan untuk membawanya ke beberapa penyembuh iman. Namun, dari 7 orang yang ditemui, hanya satu orang yang mengklaim mampu membuang apa yang ada di dalam rahim puteri mereka.
Setelah sebulan usai menjalani pengobatan, wanita itu mengalami tanda-tanda ingin melahirkan. Dibantu oleh "Hilot" (bidan), wanita tersebut melahirkan makhluk yang tampak lebih seperti ular dari pada bayi manusia.

Berikut Video nya: 


Ketika dilahirkan, makhluk itu masih hidup. Saat diukur memiliki panjang 2 kaki atau sekitar 70 cm, dan memiliki gigi yang tajam seperti gigi pada ikan piranha. Setelah melihat makhluk tersebut, wanita itu memukuli makhluk berbentuk ular tersebut menggunakan "bagakay" ( tongkat dari bambu yang ujung dibikin runcing untuk mengusir santet atau makhluk supranatural) hingga mati. Belum merasa puas melihat makhluk itu mati, wanita tersebut membakar ular yang baru dilahirkannya itu.

Menurut laporan, wanita itu sekarang melakukan pemulihan diri. Para penduduk setempat mempercayai bahwa wanita itu terkena guna-guna, karena tidak ada penjelasan yang masuk akal kenapa dia bisa melahirkan seekor ular.


Sumber: http://surabaya.tribunnews.com

Previous
Next Post »