WOW HEBAT ...Setelah Membaca Ini, Anda Akan Mulai Melakukan Sikat Gigi Dengan Metode Berikut Ini. Gigi Kuning dan Karang Menempel Akan Hilang dalam Waktu Singkat !!... Semoga Bermanfaat.


WOW HEBAT ...Setelah Membaca Ini, Anda Akan Mulai Melakukan Sikat Gigi Dengan Metode Berikut Ini. Gigi Kuning dan Karang Menempel Akan Hilang dalam Waktu Singkat !!... Semoga Bermanfaat.

Gigi kuning atau tidak berwarna putih cerah saat tersenyum? Nah, baiknya belajar cara memutihkan gigi secara alami dan cepat, berikut ini kami akan memberikan anda saran dan tips bahan tradisional yang baik dan aman digunakanyang terbukti dapat memutihkan gigi kuning dengan baik. Walau sebagian ada yang hasilnya tak instan, tapi jika dilakukan terus menerus akan didapakan gigi yang putih bersinar dan mampu bertahan dalam jangka waktu lama.

Sebelum masuk pada pembahasan inti, ada baiknya Caraspotter tau apa dan bagaimana sifat gigi sebenarnya. Jadi, gigi adalah merupakan bagian yang keres yang terdapat dalam mulut yang kebanyakan dimiliki oleh makhluk vertebrata. Dan dalam satu mulut, bentuk gigi beragam, mulai dari gigi graham, susu, dan gigi depan yang merupakan bagian yang paling banyak dipermasalahkan orang, terutama wanita, dalam menjaga penampilan mereka. Tapi yang paling penting dari semua itu sebenarnya pada fungsinya, yakni untuk memotong, merobek dan menghancurkan makanan.

Dalam gigi juga terdapat beberapa bagian, di antaranya akar gigi yang membuatnya tetap hidup, lalu gusi yang menjadi penopanganya, email gigi yang berfungsi melindungi dan mencegah gigi berlubang, serta leher gigi / kolum yang ada dalam gusi, pulpa (rongga gigi) dan dentin (tulang gigi yang didalamnya terdapat saraf dan juga pembuluh darah). Selain itu, pada bentuk gigi juga dapat mengidentifikasi jenis dari makhluk, yakni pada herbivora memiliki banyak gigi graham, dan pada karnivora umumnya giginya bertaring. Dan beikut pejelasan panjang soal penaganan gigi kuning.

Dalam cara membuat gigi putih maka tidak hanya diperlukan treatment langsung pada giginya, tapi juga pada bagian-bagiannya yang menjadi penyebab sehingga warnanya tidak cerah. Bagian seperti sela gigi dan asupannya juga perlu diperhatikan. Dan salah satu kebiasaan yang wajib dihindari untuk mendapatkan gigi yang putih berseri adalah dengan tidak atau mengurangi aktifitas merokok dan ngopi, karena keduanya memiliki kandungan yang dapat meninggalkan bekas pada gigi. Nah, ada beberapa jenis tindakan yang bisa kita lakukan untuk ini

Secara kasat mata kita semua tau kalau buah stroberi itu asam. Tapi secara medis mungkin belum semua tau kalau ini adalah salah satu cara memutihkan gigi secara alami. Ya, dengan mengaplikasikannya dalam bentuk pasta maka ia bisa digunakan sebagai penghilang plak dan noda pada gigi yang merupakan penyebab gigi kuning.

Pasta gigi stoberi

Adapun cara membuatnya:
Lumatkan 2 buah strowberi dalam mangkuk kecil
Tambahkan kurang lebih setengah sdt soda kue, lalu campur hingga membentuk pasta.
Kemudian gunakan sebagai pasta gigi dengan bantuan sikat gigi seperti biasa.

Gunakan cara ini beberapa kali saja dalam seminggu agar asam dari buah stroberi tidak merusak gigi. Dan bila ingin lebih aman maka sebaiknya gunakan secara bersamaan dengan pasta gigi ber-flourida karena bahan ini dapat mengikat asam sitrat dan asam silat dalam buah tersebut sehingga tidak mengakibatkan enamel gigi terkikis.

Nah Ladies, itulah cara untuk memutihkan gigi dengan menggunakan strawberry. Strawberry mengandung malic acid yang bisa memutihkan gigi. Sedangkan baking soda menghilangkan warna kecoklatan akibat kopi dan teh.

Jadi, semoga berhasil, Ladies. Jangan lupa untuk melakukannya setiap hari untuk hasil maksimal.


Sumber: beradab.com
Previous
Next Post »