Orang Ketiga Itu Hanya Alat Penguji, Apakah Kita Mampu Setia Atau Tidak Karena Orang Ketiga Itu Pasti Ada...

Tidak perlu menyalahkan seseorang yang hadir di antara kamu dan pasanganmu, karena jika kamu sadar bahwa orang ketiga itu hanyalah alat penguji untuk kesetiaan kalian.


Mana mungkin kalian akan menyalahkan, dia kan hanya sebagai alat penguji saja, apakah kalian mampu untuk tetap setia atau malah sebaliknya. Mau ada orang ketiga atau orang kesepuluh sekalipun jika pribadi kalian memang setia maka tidak akan pernah berpaling.

Orang Ketiga Itu Pasti Ada, Tergantung Kitanya Aja Ngasih Jalan Atau Gak
Orang ketiga itu gak perlu di takuti kok, karena orang ketiga itu udah pasti ada, tergantung bagaimana kitanya aja, ngasih jalan atau gak. Kalau kita ngasih jalan ia bakalan masuk dalam kehidupan kalian tetapi kalau kalian tidak ngasih jalan, samapai kapan pun dia tidak akan pernah merusak dan masuk ke dalam kehidupan kalian.

Gak perlu panjang-panjang untuk membahasnya semuanya hanya tergantung pada diri kalian masing-masing, ingin membukakan pinta atau tidak,itu saja.

Karena Kesetiaan Itu Datang Dari Diri Sendiri, Bukan Datang Dari Orang Ketiga
Justru dengan datangya orang ketiga kamu bisa tau apakah kamu dan pasanganmu bisa menjaga kesetiannya. Karena sebenarnya kesetiaan itu tidak perlu di takuti hanya karena datangnya orang ketiga, karena sejatinya kesetiaan itu ada pada diri kalian masing-masing.

Jika pribadia kalian memang tidak setia maka sampai kapanpun kalian tidak akan pernah bisa setia, tetapi jika kalian adalah pribadi yang setia, mau berapapun orang datang merayumu, kamu tidak akan pernah tergoda sedikitpun, semuanya kembali pada dirimu masing-masing.



Jangan Malah Menyalahkan Orang Ketiga Ketika Kamu Tidak Bisa Menjaga Kesetiaannya
Jika ada seseorang yang tidak setia dan menyalahkan orang ketiga yang ada dalam hidupnya. Maka orang itu hanya ingin mengkambing hitamkan orang lain, sudah dirinya jelas-jelas tidak bisa setia masih menyalahkan orang lain.



Cukup kamu tau aja bahwa dia adalah orang yang murahan ketika sudah tergoda oleh orang ketiga, lagian juga orang ketiga itu gaka akan tau jalan dan gak akan membuka pintu sendiri akalu gak di bukakan jalan dan pintu masuknya.

Karena Tolak Ukur Setia Itu Ketika Ada Orang Ketiga
Jangan ngaku setia kalau masih belum ada yang menggoda sama sekali, jangan ngaku bisa setia kalau kamu belum pernah dihampiri orang ketiga dalam hidupmu. Karena ornag ketiga itu sebagai tolak ukur setia atau tidaknya seseorang.

Jika setia tanpa ada seorang pun yang menggoda siapapun bisa setia kok kalau begitu dan tolak ukur kesetiaan itu saat kamu memiliki kesempatan untuk melakukannya tetapi kamu memilih tetap setia, Itu baru yang dinamakan setia.

Tergantung Diri Kita Masing-Masing, Apakah Ingin Mengusirnya Atau Malah Ingin Mempersilahkan MasukYah kalau kamu malah membukakan pinta dan mempersilahkan masuk itu berarti emang kamunya aja yang gak bisa setia sama pasanganmu. Semua itu kan tergantung sama kamu, mau dibukain pintu atau malah kamu ingin mengusirnya jauh-jauh.

Semua itu tergantung pada mu dan semua itu ada pada dirimu, jangan menyalahkan orang ketiga, ya. Orang ketiga gak akan masuk kok kalau kamunya gak bukain pintu buat dia

Previous
Next Post »