Kenali Istri Kalo Lagi "Ehemm" ... Wahai!!!.. Para Suami Segera Penuhi ...

Wanita merupakan makhluk yang pemalu. Terlebih lagi dalam hal yang bersifat biologis dan cukup wajar apabila sang istri tidak mengungkapkan keinginan biologisnya tersebut secara kata-kata meski sangat menginginkannya. Sehingga sudah selayaknya jika sang suami harus mengetahui tanda istri minta itu meski tidak diungkapkan secara terang-terangan.

Ada sejumlah tanda yang bisa para suami pahami jika sang istri tengah menginginkan hak biologisnya terpenuhi. Inilah tanda-tandanya yang wajib disimak baik-baik.

1. Istri Bernafas Cukup Berat
Apabila istri Anda terdengar bernafas yang berbeda dari kebiasannya dan terkesan berat saat mencapai lubang hidung, maka bisa jadi itu adalah pertanda bahwa ia ingin mengajak Anda untuk melakukan hal yang sudah halal bagi setiap pasangan suami istri. Biasanya yang terjadi selain nafas yang berat adalah jantung yang berdenyut dengan cepat.

2.Sering Memegang
Meski fitrah istri memiliki rasa malu untuk diucapkan, namun kegairahan dan keinginan yang ada dalam diri istri bisa terlihat dari sinyal yang diberikan pada suaminya yang bersifat sentuhan. Para suami perlu tahu bahwa istri tiba-tiba memegang bahu ataupun mengusap wajah pasangannya, itu berarti ia menginginkan sesuatu yang spesial dan khas dari sang suami berupa hubungan biologis.

3.Tiba-Tiba Mengenakan Baju Terbuka
Saat sang istri memakai baju yang sedikit terbuka dan tampak menggoda, sebaiknya jangan berkomentar yang aneh-aneh ataupun menyindirnya karena ucapan tersebut bukanlah yang diinginkannya. Bahkan bisa jadi hal tersebut akan membuatnya kecewa dan berujung pada rasa malu.
Pada akhirnya, sinyal gairah yang tadinya memuncak bisa hilang seketika dan itu menjadi sebuah kerugian juga buat para suami. Jadi intinya ketahuilah bahwa saat sang istri mengenakan baju yang menggoda saat berduaan, itu artinya ada hal khusus yang sangat diinginkannya.

4.Terkadang Salah Tingkah
Karena rasa malu dan gengsi pada wanita lebih besar dibandingkan dengan pria, maka biasanya wanita yang ingin melampiaskan kebutuhan biologisnya sering merasa dilema antara mengungkapkan atau tidak. Ia takut jika pengungkapan tersebut hanya akan menjatuhkan harga dirinya sebagai wanita. Namun jika terus ditahan hanya akan menyiksa diri dan akhirnya berujung pada salah tingkah.

Oleh karenanya kini jika Anda melihat sang istri malam-malam hari seperti yang salah tingkah dan kebingungan, bukan selalu berarti ia sedang ada masalah. Cobalah untuk mendekatinya dan beri sentuhan halus dan kata yang lembut. Jika istri merespon dan terlihat memang tengah bergairah, itu berarti Anda sudah mengetahui bahwa hal tersebut merupakan sinyal untuk bercinta.

5.Pelukan Erat
Jika Anda tiba-tiba dipeluk oleh sang istri dan setahu Anda tidak ada suatu sebab yang mempengaruhinya seperti lama tak bertemu ataupun yang lainnya, itu berarti ia menginginkan sebuah aktivitas yang spesial dari Anda. Suami wajib mengetahui akan hal ini dan meresponnya dengan baik untuk memenuhi apa yang menjadi hak istri.

Dengan demikian, komunikasi menjadi hal yang penting untuk menyerasikan antara suami dengan istri dan agar tidak saling salah mengartikan dalam segala hal seperti berhubungan biologis salah satunya. Tak hanya berupa kata-kata saja, namun juga melalui bahasa tubuh agar tercipta sebuah hubungan yang harmonis...

semoga bermanfaat ...
sumber : http://religimistik.blogspot.co.id/
Previous
Next Post »