Mahasiswi Tertangkap 'Hm' Dalam Mobil, Polisi Malah Minta Jatah, (Video)

IKLAN
IKLAN
Sungguh apes nasib Wanita cantik ini, sedang asik hm dalam mobil malah di grebek polisi. Dia adalah mahasiswi berusia 19 tahun di Petaling Jaya Malaysia , Setelah ketahuan hm didalam mobil dia malah mengalami tindakan Kembali oleh pihak kepolisian di daerah tersebut.



Dilansir Siakapkeli, Sabtu kemari, Wanita cantik berkulit putih ini sempat disiksaKejadian ini bermula saat dia dan pacarnya ditahan dua petugas kepolisian ketika tengah Hm dengan kekasihnya di dalam mobil. Dan pada saat itu juga polisi meminta uang sebesar 200 Ringgit Malaysia.Setelah setuju untuk membayar, pasangan yang tercatat sebagai mahasiswa ini diturunkan di tepi jalan.Selang beberapa hari, mahasiswi tersebut mengaku telah dihubungi oleh salah seorang petugas polisi yang menangkapnya dan meminta bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.


Setelah bertemu, polisi tersebut meminta wanita itu untuk ikut dengannya dengan menggunakan mobil di dalam mobil itulah  itu dipaksa melayani petugas polisi tersebut. Tak terima dengan perbuatan polisi tersebut, ia ditemani kekasihnya melaporkan petugas tersebut.Sementara itu, kepala kepolisian Daerah Petaling Jaya melalui Asisten Komisioner Azmi Abu Kassim mengkonfirmasi hal tersebut. Dia menginformasikan dua petugas yang dilaporkan tengah diperiksa.

Video Terkait;

IKLAN
loading...
loading...