TKW Indonesia Yang Kabur Di Taiwan, Sehari Bisa Melayani Lebih Dari 20 Pria

IKLAN
IKLAN
Seorang tenaga kerja wanita TKW asal Indonesia berusia 38 tahun dikabarkan terjaring operasi pemberantasan pelacuran ilegal di Miaoli city, Taiwan. TKW yang tak disebutkan namanya tersebut ditangkap gara-gara si germo, seorang pria bermarga Hu menarik pelanggan yang ternyata adalah polisi yang sedang melakukan penyamaran.
Polisi mengatakan, walaupun wanita tersebut sudah berusia 38 tahun, namun kulitnya benar benar sangat terawat, selain itu tubuhnya juga seksi, sehingga disukai pelanggan, dalam sehari ia mampu melayani lebih dari 20 pria hidung belang yang menjadi pelanggannya, dan karena terlalu banyak melayani para pelanggan hingga menyebabkan peradangan di Organ Kewanitaanya, hingga ia pun terpaksa harus beristirahat total.

Diberitakan oleh media lokal ltnnews, wanita tersebut mengaku, awal bulan April lalu mulai bekerja di tempat tersebut, setiap kali melayani tamu mendapatkan uang 1300 NT, Hu mengambil 500 NT, ia mendapatkan 800 NT. Setelah diinterogasi oleh polisi dan kerena adanya tuduhan merusak moral publik maka pihak kepolisian pun memproses Hu, sedangkan TKW tersebut diserahkan kepada pihak imigrasi untuk di kembalikan ke negara asalnya.
IKLAN
loading...
loading...