ANDA PENGEN PUNYA ANAK KEMBAR..!!GAMPANG!(KHUSUSNYA PASANGAN SUAMI ISTRI)YANG BELUM DI KARUNIAI ANAK KEMBAR,SANGAT LAH MUDAH? INI DIA CARANYA!!

Punya anak kembar? Duh lucunya. Kemana-mana jadi pusat perhatian, terlebih apabila orang-tua mendadaninya dengan tepat. Sayangnya, tak semuanya pasangan dianugerahi peluang untuk mempunyai anak kembar, bahkan untuk pasangan yang mempunyai keturunan kembar juga tak menjamin bisa miliki anak kembar.

Kabar baiknya, ini ada cara supaya Ibu miliki anak kembar. Ada cara yang alami, namun ada juga langkah medis. Kondisi ini berlangsung bersamaan dengan perubahan teknologi yang memberi peluang untuk pasangan yang menginginkan memiliki anak kembar.

Sebelum membahas cara alami supaya Ibu punya anak kembar, kita ulas tentang kehamilan kembar terlebih dahulu :

Begini Kehamilan Kembar Terjadi

Asal tahu saja, kehamilan kembar dapat terjadi apabila pada satu sel telur yang dibuahi, lalu dibagi jadi 2 maupun lebih 3mbr1o. Sedangkan untuk penyebabnya kehamilan anak kembar fraternal dibagi yaitu dua atau lebih sel telur yang dibuahi di dalam r4h1m. Pada kehamilan fraternal mempunyai kantung ketuban serta plasenta yang terpisah untuk semasing 3mbr1o.

Ini Orang yang Berpeluang Hamil Kembar


Siapa yang berpeluang hamil kembar, berikut salah satunya :

Faktor Keturunan

Salah satu faktor yang mengakibatkan kehamilan kembar yaitu aspek keturunan. Maksudnya, apabila pasangan mempunyai riwayat miliki anak kembar, jadi dia berpeluang miliki anak kembar.

Berat Tubuh Berlebih

Untuk wanita yang mempunyai berat tubuh yang lebih dari ideal lebih memungkinkan untuk memperoleh anak kembar. Pernyataan ini di dukung oleh riset yang dilakukan oleh Collage Of Obstetrics Gynecology yang menyebutkan kalau kehamilan kembar sering berlangsung pada masa badan kian lebih 30, cuma saja dalam pernyataan ini juga harus memiliki sejarah dari keluarga kembar.

Umur
Kehamilan

Penyebab kehamilan kembar setelah itu yaitu umur kehamilan, di mana pada wanita yang memperoleh bayi kembar 17 persen yaitu wanita dengan umur di atas 45 th.. Cuma saja keadaan ini harus dipertimbangkan mengingat pada wanita denganumur tersebut mengalami resiko keguguran yang lebih rentan.

Program Bayi kembar

Dulu, kehamilan kembar adalah salah satu keuntungan secara acak jika ada keluarga yang hamil kembar jadi kemungkinan hamil kembar akan lebih besar. Sedang untuk sekarang ini, kehamilan kembar bisa dibantu dengan tehnologi yang telah mutakhir. Program yang dilakukan yaitu tehnologi tinggi yang diberi nama dengan program fertilitas. Program ini bertujuan untuk menstimulasi terjadinya ovulasi di dalam r4h1m serta mengaplikasikan bayi tabung hingga membuahkan 3mbr1o yang lebih dari satu di dalam r4h1m.

Pernah Mengalami Kehamilan Kembar

Wanita yang pernah alami kehamilan kembar akan lebih mempunyai kesempatan besar pada kehamilab berikutnya dibandingkan pada wanita yang yang belum pernah melahirkan anak kembar.

Cara Alami Miliki Anak Kembar

Namanya usaha, bisa dong dicoba. Cara ini memanglah tak menanggung pasangan bakal miliki anak kembar. Walau begitu, cara alami ini 90% sukses menghasilkan anak kembar. Bagaimana langkahnya, tersebut salah satunya :

1. Mengkonsumsi Suplemen Asam Folat

Untuk anda yang menginginkan mendapatkan bayi kembar, tingkatkan mengkonsumsi asam folat bakal menyebabkan sistem terbentunya bayi kembar. Peluang ini memiliki prosentase 40% jika wanita (yang mempunyai keturunan kembar) konsumsi makanan yang banyak mengandung asam folat.

2. Capai Berat Tubuh Ideal

Wanita yang mempunyai berat badan yang besar serta postur badan yang tinggi lebih mempunyai kesempatan untuk memperoleh bayi kembar. Cuma saja menambahkan berat badan ini mesti dibarengi dengan berolahraga serta pola hidup yang sehat hingga bisa memastikan selama kehamilan ibu serta janin masih tetap terjaga.

3. Olahan Susu

Sebuah riset yang dikerjakan Jewish Medical Center menyatakan kalau makanan dari product olahan susu yakni yogurt, ice krim serta keju bakal menolong proses untuk mendapatkan bayi kembar. Hingga tak ada salahnya untuk wanita yang inginkan bayi kembar untuk memperbanyak mengkonsumsi olahan susu.

4. Program Fertilisasi

Program mendapatkan bayi kembar yang memakai teknologi terbaru yaitu dengan memakai program fertilisasi. Caranya dengan menanamkan 3mbr1o kembar pada organ reproduksi wanita serta bertanya jumlah anak yang menginginkan dimiliki.
http://inginsehat-selalu.blogspot.co.id/2016/03/mau-punya-anak-kembar-khususnya.html
Previous
Next Post »