Marshanda Kembali Mengenakan Hijab

Beritahati

Penyanyi dan bintang sinema elektronik (sinetron), Marshanda kembali berhijab. Hal tersebut terlihat ketika di pagelaran pameran busana bergengsi Indonesia Fashion Week 2016, yang berlangsung pada10-13 Maret 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta. 

Hal tersebut dilakukan karena permintaan sahabatnya yang juga hijaber, Zaskia Adya Mecca untuk menjadi model produk hijab teranyarnya di acara yang mengangkat tema 'Reflection of Culture'. Lalu, apakah Zaskia tidak takut dicemooh publik karena memakai model yang melepas hijab?

"Kenapa nggak? Buat aku Chacha (panggilan Marshanda) mewakili karakter dari fashion," kata Zaskia ketika diwawancara oleh sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta, Jumat (11/3).

Marshanda sendiri awalnya tidak yakin dengan ajakan istri dari sutradara ternama Hanung Bramantyo tersebut.

"Gue justru nanya 'elu yakin?'" kata Marshanda menimpali. 

Apa yang membuat Zaskia yakin dengan memilih Marshanda sebagai modelnya, "Waktu Chacha pakai hijab, dia rajin datang di semua acara hijabers. Terus ketika Chacha memutuskan untuk melepas jilbab, dia kayak hilang ditelan kayak bumi. Di kalangan hijaber kayak udah nggak ada Chacha lagi. Chacha kan nggak murtad?! Chacha tetap muslim." kata bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat itu.

Ketika Zaskia mengungkapkan kepada rekan-rekannya bahwa ia akan menggunakan Chacha banyak yang bengong dengan keputusan itu. "Chacha? Yakin lu?" kata Zaskia menirukan omongan teman-temannya.

Apakah ada niatan Chacha untuk kembali memakai hijab? 

"Ini bagian dari spiritual aku. Aku tidak tahu ke depan bakal pakai atau tidak. Doain aja yang terbaik untuk aku," ucap Chacha. [Paramuda/ BersamaDakwah]

Previous
Next Post »