Luar Biasa 4 Artis Ini Didik Anaknya Untuk Jadi Penghapal Al-Qur’an

IKLAN
IKLAN

Orangtua mana yang tak bangga dengan anaknya yang bisa menghapal Al-Qur’an. Ya, hal ini karena tidak semua anak bisa melakukannya. Apalagi maraknya pergaulan bebas yang banyak menjerumuskan anak usia dini.

Maka dari itu, banyak orangtua mendidik anaknya dengan benar. Salah satunya adalah mendorongnya untuk mulai belajar menghapal Al-Qur’an sejak dini. Seperti yang dilakukan keempat artis berikut ini. Siapa sajakah mereka?

Inilah 4 artis yang mendidik anak-anaknya untuk menjadi penghapal Al-Qur’an.

1.Teuku Wisnu
Suami dari artis Shireen Sungkar ini memang telah mengajarkan anak pertamanya untuk bisa jadi seorang penghapal Al-Qur’an. Oleh karena itu, Wisnu dan Shireen selalu mengutamakan pendidikan agama sejak dini untuk anaknya, Teuku Adam Al Fatih.

2.Dude Herlino
Semenjak lahir anak pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Alyssa Soebandono, Dude Herlino berharap anaknya akan menjadi seorang penghapal Al-Qur’an. Maka dari itu putranya yang diberi nama Muhammad Dirgantara Harlino ini sudah dikenalkan dengan Al-Qur’an.

3.Irfan Hakim
Hal seperti ini juga dilakukan Irfan Hakim. Ia memiliki keinginan untuk mendidik putranya bernama Chafidz Djalu Hakim menjadi seorang hafidz. Hal ini terinspirasi setelah Irfan menjadi pembawa acara kompetisi anak-anak dalam menghafal Al-Qur’an di sebuah stasiun televisi.

4.Soraya Abdullah
Terakhir, Soraya Abdullah. Soraya Abdullah memiliki putri cantik bernama Siti Aisyah Azahrah. Di mana, putri cantiknya ini berkeinginan menjadi seorang penghapal Al-Qur;an. Hal ini tentu saja didukung Soraya dan saking mendukungnya, Soraya mendatangkan guru langsung untuk mendampingi hapalan putrinya.

Selain ingin menjadi penghapal Al-Qur’an, putri cantik kerap disapa Zahra ini juga ingin menjadi pendidik di sebuah pondok pesantren jika sudah besar nanti.
IKLAN
loading...
loading...