INALILLAHI WAINAILLAHIROJIUN KEJAMNYA PARA PEMBUAT ROKOK, TOLONG SEBARKAN AGAR SEMUA TAHU!!

IKLAN
IKLAN

Seorang pekerja pabrik rokok membeber-beberkan rahasia yang mungkin saja akan buat semua perokok berpikir 2 kali lagi untuk merokok!

Kebanyakan orang tahu bila rokok dapat menyebabkan kerusakan badan, tetapi biasanya mereka hanya tahu bahaya nikotin yang ada dalam tembakau, tetapi mereka tidak tahu apabila racun pada rokok sesungguhnya terdapat di dalam “filter”nya.

Di bawah ini adalah kesaksian dari pekerja salah satu pabrik rokok :

Seorang rekan dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menyimpan rahasia dibalik filter selama 10 th.! Dia berkata bila rokok tidaklah barang yang layak dihisap oleh manusia. Apabila anda sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini!

Rekan ini dengan jujur berkata, ”Tahukah kalian? Usaha tembakau ini ingin menghimpit rendah modal serta menukar filter yang dipakai. Filter yang dipakai dulu tidak akan menyebabkan kerusakan penghisapnya tetapi begitu mahal. Namun filter yang dipakai sekrang terdapat satu zat yg tak terlihat mata, waktu zat ini masuk dalam paru – paru kita, dia akan tidak pernah keluar lagi! ”

Filter jenis ini mempunyai kandungan banyak zat yang sesungguhnya tidak dapat digunakan sebagai filter. Beberapa pekerja pabrik rokok jadi korbannya! Mereka sering alami pusing, mual – mual dan muntah, tetapi perusahaan tutup rapat rahasia ini. Merokok memanglah menyebabkan kerusakan kesehatan badan kita, tetapi rokok yang beracun akan mempercepat anda menjumpai ajal anda.
BACA JUGA : GEERHANA MATAHARI TOTAL===> INILAH 11 DAERAH YG AKAN DILINTASI.>>>>TOLONG BAGIKAN!!!!
Apabila anda (baca : perokok) sayang keluarga dan diri anda sendiri, berhentilah saat ini juga! Berbagi artikel ini untuk memperingati rekan – rekan anda yang merokok!

Indahnya sama-sama berbagi pengetahuan yang bermanfaat, karena kebaikannya senantiasa berlipat serta pahalanya selalu mengalir hingga kita meninggal nantinya

http :// www. pusatberitaterpopuler99. com/
http://inginsehat-selalu.blogspot.co.id/2016/02/baca-sampai-selesai-inalillahi-wak.html
IKLAN
loading...
loading...