SADISss..!!!! wanita Manado Catik Digilir Selama 3 Hari Oleh 15 Peria


Tindak lanjut kasus pem3rk0saan yang dialami gadis berusia 19 tahun, warga Kecamatan Wenang, oleh 15 pelaku yang tidak dikenalinya dilimpahkan dari Polresta Manado ke Polda Sulawesi Utara.

Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi mengatakan, pelimpahan berkas laporan bisa saja karena pertimbangan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di mana TKP kasus tersebut terjadi di wilayah Desa Bolangitan, Kabupaten Bolaang Mongondouw Utara.

“Korban bekerja di salah satu tempat karaoke berkelas di Manado, diduga dip3rk0sa 15 pria yang baru dikenalnya. Kejadian ini terjadi saat korban ikut bersama dua teman perempuan dan seorang pria ke desa itu,” katanya, Selasa (2/2/2016).

Saat di tempat tujuan, korban dicekoki miras dan obat-obatan. Saat korban mulai tidak sadarkan diri, dia digilir oleh 15 pria yang masih misterius. Perlakuan itu dialami korban selama tiga hari.

Melaporkan kasus ini bersama kedua orang tuanya.


Mirisnya lagi, kondisi korban saat melaporkan kejadian di SPKT Polresta Manado yang ditemani orangtuanya, seperti dalam kondisi pengaruh obat.(teraktual)
Previous
Next Post »