Pulang Ibadah Umrah, Julia Perez Mantapkan Untuk Berhijab.. Alhamdulillah

klik bagikan - Julia Perez atau sering disingkat Jupe (lahir di Jakarta, 15 Juli 1980; terlahir dengan nama Yuli Rachmawati) adalah penyanyi dangdut, model, pemain sinetron dan presenter.



Kabar ini beredar saat Julia Perez mengupload beberapa gambar di akun Instagramnya, Terdapat banyak fotonya sedang menggunakan hijab dan baju gamis. Sepertinya Jupe memang sudah memantapkan hati untuk berhijab dan menjadi muslimah secara kaffah.


Dalam salah satu keterangan foto yang diupload, Jupe menuliskan,

“Hari ini dia mungkin tidak berjilbab, esok lusa mungkin dia adalah yang paling IKHLAS menutup auratnya. Hari ini dia mungkin seorang kasar dan keras, esok lusa mungkin dia adalah yang paling LEMBUT bicaranya. Hari ini dia mungkin seorang yang ingkar kepada Allah ta’ala, esok lusa mungkin dia adalah yang paling Istiqomah melaksanakan QIYAMULLAIL kala kita semua sedang pulas. Kita tidak pernah tau dan tidak akan tahu. Tugas kita bukan menerka-kan orang, tetapi mengajak manusia ke jalan Allah dan saling mendoakan. Jangan HINA permulaan seseorang karna kita tidak tahu bagaimana pengakhirannya,”

Sontak tulisan Jupe ini pun langsung jadi pembicaraan di akun sosial media Julia Perez.

Banyak netizen yang beranggapan jika Julia Perez sudah mantap menggunakan Hijab, benar atau tidaknya hal tersebut, kita tidak akan pernah mengetahuinya. Tapi yang jelas, tak sedikit dari para penggemarnya yang mengharapkan jika mantan kekasih Gaston Castano ini agar segera berhijab.

@suciarinia, “Subhanallah kak jupe semoga berhijab pulang ke indo dan semoga istiqomah amien. allah bless you kak jupe,” atau akun @mawardi__desky, yang mengatakan jika Jupe lebih cantik memakai hijab, “Kak julia perez lebih cantik dan lebih indah memakai hijab dari pada gk pakai jilbab,”

Julia Perez saat ini memang sedang melaksanakan umrah di Tanah Suci Makkah. Dalam akun instagramnya, Julia Perez sering membagikan aktifitas Umrahnya di Tanah Suci Makkah. Semoga ini merupakan awal bagi Jupe untuk berhijrah demi menjadi muslimah kaffah. Aamiin

Didalam berhijab pun kita dianjurkan untuk istiqomah. Memang, menjaga agar tetap istiqomah tidak mudah. Maka dari itu ada beberapa kiat agar istiqomah dalam berhijab terjaga. Simak kiat-kiat berikut ini.

1. Mengamalkan dua kalimat syahadat. Artinya kita sebagai umat baginda Rasullah SAW, senantiasa memperbanyak ilmu tauhid tentang islam. Sibuk belajar agama serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari – hari Insyaallah menjaga kita tetap istiqomah.

2. Mengkaji al-quran. Membaca dan memahami al-quran dapat meneguhkan hati orang – orang beriman. Seperti yang dijelaskan Allah dalam al-quran surah An-Nahl ayat 102, ” “.

3. Iltizam (konsekuen). Belajar konsekuen yuk! Luangkan waktu sejenak untuk melengkapi sholat lima waktu kita yang masih bolong – bolong, perlahan sedikit demi sedikit membaca al-quran, melaksanakan ibadah sunnah seperti sholat duha dan tahajud. Biarpun sedikit meluangkan waktu untuk ibadah, tapi tetap konsekuen Insyaallah membuat kita makin yakin akan hijab yang kita kenakan.

4. Membaca kisah – kisah orang shalih dalam istiqomah. Luangkan waktu membaca buku-buku islami, dan status social media yang membahas tentang keutamaan berhijab.

5. Perbanyak doa agar selalu diberi keistiqomahan. Kekuatan doa berpengaruh sebagai penanam rasa percaya bahwa Allah akan mengabulkan doa kita.

6. Bergaul dgn orang – orang shalih. Ikut berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan membuat kita yakin bahwa dengan berhijab persaudaraan semakin erat, keyakinan semakin mantap, dan Allah pun senantiasa dekat.






Semoga Istiqomah. 
Sumber : KabarMakkah.com
Previous
Next Post »