Penghinaan Terhadap Al-Quran, Akun White Dove di Kecam Ribuan Netizen

IKLAN
IKLAN

Beberapa waktu lalu surat edaran Kapolri tentang ujaran kebencian atau hate speech dikeluarkan, Namun hal tersebut tidak diingat oleh sebuah akun yang bernama White Dove. pemilik akun Facebook bernama White Dove tersebut langsung mendadak terkenal dan buronan netizen Karimun karena dirinya secara terang-terangan menghina kitab suci al-quran di media sosial.

Komentar akun White Dove yang menghina Al-quran tersebut pun langsung mendapatkan ribuan komentar dari netizen kabupaten karimun yang melihat.

Para Netizen khususnya di wilayah Tanjung balai Karimun mengecam dan mengutuk keras tulisan yang dilakukan White Dove.

“Harus diusut sbg pembelajaran kpd yg lain…,berarti sama sja manusia ini menginjak/menghina Islam…,jngan sampai ada sikap pembiaran.”Tulis netizen Ketua Aspek Kundur Kundur.

Selain itu para netizen karimun juga berharap agar pemilik akun White Dove segera untuk tinggalkan karimun.

“Halawww jee dari bumi berazam nee.”Tulis Nayla Saras.
Pemilik akun White Dove diketahui bernama dewi yang diketahui pekerja perusahaan saipem di Tanjung Balai Karimun.

Ketua harian DPP Jaringan Anak Tempatan (JANTAN) Kepulauan Riau,Panglima Emy , sangat menyayangkan tulisan komentar akun White Dove soal Al-quran.ia berharap penegak hukum harus bertindak.

“Saya salah satu umat islam yang berada di Kabupaten Karimun sangat tersinggung dan marah besar soal tulisan akun white dove itu, soal agama,tuhan dan al-quran tolong jangan dianggap main-main.kami minta pihak kepolisi segera tanggap pemilik akun white dove.”terang panglima dengan nada kesal.

Selain itu panglima juga mengatakan,persoalan ini tidak boleh di anggap enteng karna telah melukai perasaan umat islam di karimun.

Semoga menjadi peringatan kita semua agar tidak melecehkan Ajaran agama.

Sumber: http://beritakarimun.com/
IKLAN
loading...
loading...