NWES!! Sepekan Buat Heboh Dunia Sepak Bola Cristiano Ronaldo Nyaris Dinyatakan Meninggal Dunia - Ternyata Benar Kejadian Tersebut :( ,Ini penjelasan Presenter ROMA


Berita Liga Spanyol: Beginilah kalau kelewat ngefans kepada bintang sepakbola Real Madrid itu. Dua kata itu sudah jadi satu kesatuan sehingga ketika presenter TV ini mengumumkan kematian penyanyi Cristiano Araújo, yang keluar dari mulutnya adalah “Cristiano Ronaldo…“

Tags: berita bolaberita Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo Meninggal, Ronaldo baik-baik saja. Sehat walafiat. Sedang berlibur di Saint Tropez, sebuah resort di pantai Laut Tengah, di antara kota Marseille dan Nice, di Prancis Selatan, bersama kawan-kawan prianya.

Mengapa selip lidah itu bisa terjadi? Karena setiap kali bicara “Cristiano …” sambungannya pasti “… Ronaldo”, dan itu terjadi karena tidak ada yang memujanya sedemikian rupa seperti para penggemar pemain Portugal tersebut.
Presenter dan wartawan TV Brasil Fatima Bernardes hampir saja mengumumkan kepada seluruh dunia perihal kematian si pemain bintang Real Madrid karena salang ngomong.

Sedang melaporkan kematian tragis penyanyi Cristiano Araújo, Bernardes mengatakan “Cristiano Ronald…” sebelum berhenti dan mengoreksi dirinya sendiri.

Lihat cuplikannya di bawah ini, mulai detik ke-2.




SUMBER : http://komunitaislam.blogspot.com

loading...