Kisah Nyata Menangis Baca nya ==> Tewasnya Ibu Hamil, Suami Sebut Istrinya Keracunan Kehamilan Akibat Krim Pemutih Wajah

IKLAN
IKLAN
klik bagikan - Duka mendalam dialami oleh Afrizal warga Medan yang berhasil menghentak dunia media sosial di jagat dunia maya.

Postingannya hingga saat ini dia kebanjiran simpati dari oleh 2.066.342 pengguna Facebook.
Setelah beberapa hari mengalami koma di rumah sakit, istrinya Nurr Yanthi Nadhinna akhirnya meninggal dunia.
Afrizal menyatakan hal itu di dalam akun Facebooknya.
"Selamat jalan sayangku , selamat jalan cintaku , selamat jalan kasihku," tulisnya sambil menyematkan emotikon menangis, Selasa (9/2/2016). 
Hal itu diketahui melalui postingan terbaru Afrizal.
Sejak dua hari yang lalu istrinya dirawat intensif di RSUD Pirngadi Medan usai menjalani bedah caesar di sana.
IST - Istri Afrizal saat disemayamkan di rumah duka
Dia mengatakan sejak usia kandungan istrinya satu minggu hingga delapan bulan sudah mengalami keracunan memakai krim wajah saat hamil.
Nahasnya, anak Afrizal yang baru dilahirkan juga saat ini sedang menjalani perawatan intensif juga karena juga diduga terkontaminasi racun.
"Ya Allah, sadarkan anak dan istriku. Bangun kan mereka dari tidur nya , jgn biar kan mereka tertidur terlalu lama. aku gk sanggup tuhan , harus melihat mereka seperti ini. Jangan biarkan mereka meninggal kan aku disini, aku gak sanggup sumpah gk akn pernah sanggup," tulis Afrizal di akunnya.
IST - Bayi Afrizal saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Pirngadi Medan.
Postingannya itu diunggah bersamaan dengan foto-foto istri dan bayinya langsung menjadi viral di Facebook hingga 55 ribu komentar yang menyatakan simpati, 7 ribu share dan 257 ribulikes.
Hingga akhirnya hari ini Afrizal mengunggah postingan terbarunya yang menyatakan istrinya sudah meninggal dunia. Dia pun tidak dapat menyembunyikan kesedihannya.
IST - Afrizal dan istrinya 
"Smoga tenang di alam sana , ditempat kan di surga yg indah. di trima amal baik nya , dan di ampuni segala dosa2 ya sayang. Aku gak tau ntah sampai kapan aku trus larut dalam kesedihan ini,"ujarnya.
Afrizal pun mengaku berjanji akan tetap menjaga buah hati cinta mereka berdua seperti janji yang mereka ikrarkan saat menikah dulu.
"Tapi aku berjanji , aku akn selalu menjaga anak kita. Menyayanginya seperti aku menyayangimu. Doa kan anak kita sehat ya sayang.. jagan sedih ya, I love you," tulisnya.
Afrizal adalah warga Medan. Dia orang biasa yang mendapat simpati yang luar biasa dari netizen atas musibah yang dialaminya.
"Ya Allah , sadar kan istrikuh. bangun kan dy dari koma nya. Dan sadar kan juga anakku. jgn biar kan mereka dua tertidur pulas. Aku rela mengganti kan nya ya allah. Udah cukup lelah mata ini untuk menangis , jgn biar kan aku menangis dalam penderitaan ini ya allah," tulisnya.
Usai dinyatakan meninggal dunia, banyak netizen menyatakan bela sungkawa yang medalam terhadap apa yang dialami Afrizal dan keluarganya. Mereka mendoakan agar istrinya mendapat tempat yang istimewa di surga.
"Inna lillahi wainna hirojiun.....smoga allah menempat kan almarhum disisinya dan buat keluarga yg di tinggalkan tabah dalam menerima cobaan ini...buat saudaraku efrizal....ambillah hikmah di balik musibah ini...tuhan pasti tak kan memberi cobaan kalau umat nya tak mampu menerima nya.." tulis Knsu Aeh di dalam akunya.
Beberapa netizen juga bahkan menangis membaca postingan yang dikirimkan oleh Afrizal. Mereka berharap dia tabah menjalani cobaan hidup yang dihadapi.
Kang Wenkzz Setiawan menulis, "Nangis lihat dan baca ini postingan,.semangat mas,.insyallah istri akan melihat selalu perjuanganmu kedepan untuk anakmu,.dan memberi doa dari sana,.semoga beliau ditempatkan disurga terindah miliknya..amin ya rabbalalamin.." (*)

sumber: http://www.tribunnews.com/
IKLAN
loading...
loading...