Agama Dipertanyakan, Farah Quinn Posting Video Anaknya Salat


Farah Quinn sempat membangun biduk rumah tangga bersama bule bernama Carson Quinn selama 9 tahun lamanya. Hasil pernikahan itu sendiri menghasilkan seorang anak ganteng bernama Armand Fauzan Quinn.

Mewarisi darah bule ayahnya, Armand pun memiliki wajah blasteran yang cukup kental. Gara-gara itu banyak netizen yang penasaran dan bertanya-tanya tentang agama apa yang dianut oleh si ganteng tersebut.

Lelah mendengar pertanyaan yang sama, lagi dan lagi dari para peseluncur dunia maya, Farah pun tak tinggal diam. Lewat akun Instagram-nya, Presenter acara Ala Chef itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan putranya, Armand sedang salat.

Istimewanya, pada cuplikan video itu, Armand terlihat menjadi imam dari beberapa orang sekaligus. Si kecil itu pun terdengar mengucapkan bacaan-bacaan salat dengan sangat lancar.

"Banyak yang penasaran dengan agama kita dan percampuran budaya di keluargaku. That's my little bear Armand mengimami salat Maghrib dengan Daddy," tulis Farah di caption videonya.
Meski Farah menyebut kata Daddy di situ, masih belum diketahui siapa yang dimaksud karena video itu diambil dalam kondisi yang cukup gelap. Namun yang pasti, pria itu bertubuh tinggi besar dan terlihat mengenakan ukiran tato di tangannya.

Sementara itu,  netizen sangat puas karena pertanyaan mereka akhirnya  terjawab. Tak sedikit yang melemparkan beribu pujian untuk Armand karena video salatnya itu.

Komentar netizen melihat Armand © Instagram/farahquinnofficial
"MasyaAllah.. Semoga jadi anak yg sukses dunia dan akhirat.. Bisa membawa ortunya bahagia sampai di akhirat.. Aamiin," puji seorang netizen.
(kpl/gtr)

Previous
Next Post »