Taukah Anda Putra Dr. Zakir Naik Yang Sudah Menjadi Hafidz Sejak Umur 13 Tahun (Netizen Terharu)

https://tolongsebarkanlah.blogspot.com/

tolong sebarkanlah - Zakir Abdul Karim Naik : merupakan seseorang pembicara umum Muslim India, & penulis hal-hal berkenaan Islam & perbandingan agama. 

Dengan Cara profesi, dirinya yakni satu orang dokter medis, meraih gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra, namun sejak 1991 dirinya sudah jadi seseorang ulama yg terlibat dalam dakwah Islam & perbandingan agama. 

Dirinya menyebut bahwa tujuannya merupakan membangkitkan kembali dasar-dasar utama Islam yg biasanya remaja Muslim tak menyadarinya atau sedikit memahaminya dalam konteks modernitas.


Zakir Naik yakni pendiri & presiden Islamic Research Foundation (IRF)[1], suatu organisasi nirlaba yg mempunyai & menyiarkan jaringan saluran Televisi cuma-cuma Peace Televisi dari Mumbai, India.

Namanya Fariq Naik, Anaknya Dr. Zakir Naik. Umurnya 21 thn. Dy sudah menyelesaikan levelnya (CIE, UK), di Islamic International School dan Junior College, Mumbai.
Telah hafidzh Qur'an sejak berusia 13 th.

Sejak usia 8 thn, dy telah terbiasa bersama perjalanan dakwah ayahnya.
Fariq mulai sejak memberikan ceramah singkat dlm bahasa Inggris & Arab di depan ribuan orang di Chennai, Pune, Dubai, Italia, Trinidad & kota2 lain didunia.


Terhadap th 2003 di umur 9 th, dy menangani audiens yang sejumlah lebih dari 50.000 orang di Srinagar & audiens yang lebih akbar di Hyderabad kepada th 2006 kepada umur 12 thn.


Sesudah presentasi singkat di Televisi Perdamaian (Peace Televisi, perusahaan tv milik ayahnya), dia sudah diundang buat memberikan ceramah berkenaan Islam di bermacam macam belahan dunia termasuk juga Arab Saudi, UEA, Bahrain, Italia, Sri Lanka & Maladewa.

Seperti rata-rata pemuda kepada rata-rata, dy pun suka olahraga seperti sepak bola, karate, berenang & judo. Dy mempunyai sabuk hitam Taekwondo dan Karate.


Dy yaitu pembicara termuda kepada umur 15 th, di antara lebih dari 30 pembicara Islam yang berasal dari 15 negeri yang tidak serupa di salah satu konferensi dakwah Islam internasional yang paling besar didunia, "Perdamaian-Solusi buat Kemanusiaan" yang diselenggarakan terhadap bln Nopember 2009 di Mumbai, India.

Kala ini, Fariq sedang laksanakan Studi Islam di Al-Imam Muhammad Ibn Saud Islamic University di Riyadh, Arab Saudi.


Generasi penerus benar-benar selayaknya seperti ini. Masya Allah.[reportaseterkini/tolong sebarkanlah]
Previous
Next Post »