Baju Seksi & Transparan Bertuliskan Arab, Netizen Pro Kontra Agnes Mo Hina Islam atau Tidak?

IKLAN
IKLAN
https://tolongsebarkanlah.blogspot.com/

tolong sebarkanlah - Penyanyi Agnes Monica yang kini Go Internasional terbang dari Amerika Serikat ke Indonesia untuk ikut memeriahkan malam Konser Raya 21 Tahun Indosiar di Istora Senayan Jakarta, Senin (11/1/2016). Para Agnezious atau NEZindaClub (fans Agnes Mo) antusias melihat sang idola tampil di atas panggung. 
 
Namun, berbanding terbalik dengan suasana di area konser, di sosial media justru heboh penampilan Agnes Monica yang menggunakan busana yang cukup mencolok tembus pandang dengan tulisan Arab bertuliskan المتحدة .
 
Tulisan berbahasa Arab tersebut justru menuai banyak komentar miring dari netizen di sosial media, salah satunya dari akun Twitter milik @ismiyatiSupu, ia menuliskan:

    "@IndosiarID tolong dinasihati cara berpakaiannya sudah melecehkan agama Islam @agnezMo Astaghfirullah Ya Allah,"


Selain itu komentar juga datang dari @Nazliiyyaa:

    "Huruf Arab yang nempel dibaju kak @agnezMo itu kurang pantes aja keliatannya kak! #SaveIslam #HutIndosiar,"


Menanggapi kontroversi tersebut, banyak netizen juga yang menjawab pertanyaan dan kecaman kepada Agnes Monica. Salah satu akun fanbase Agnes Monica memberikan penjelasan mengenai arti dari tulisan Arab di kostum Agnes Monica melalui Twitter.

Menurut penjelasan pihak KTZ yang merupakan produsen baju yang dikenakan Agnes Monica, tulisan dalam konstum tersebut berarti UNITED atau persatuan.
 
Hal ini terlihat dari gambar yang diposting akun @AgnezmoHugeFans yang juga di retweet oleh Agnes Monica sendiri.

https://tolongsebarkanlah.blogspot.com/


Akun bernama @ilyasHasheem menulis:

    "Untuk mnanggapi tulisan Arab di kostumnya @agnezMo perform di @indosiarID itu tulisannya Al Muttahidah. Bukan berasal dari Kitab Islam & tidak Sara,"


Senada dengan @ilyasHaseem, akun @pradana_hadis, ia menuliskan

    "kenapa yah di kita itu doyan banget ngompor... Karena sesungguhnya ARAB BUKAN BERARTI ISLAM, DAN ISLAM TIDAK SELALU ARAB!. Semua memiliki tujuan, saya yakin orang yang baik tidak akan pernah berfikir untuk menghina atau menjelekkan agama lain!!".


Agnes Monica sendiri tampil di Konser 21 Tahun Indosiar dengan membawakan lagu berjudul Coke Bottle, Lagu Muda (Le O Le O), Matahariku dan ditutup dengan lagu berjudul Boy Magnet. [liputan6.info]
IKLAN
loading...
loading...