Antum Ingin Membuat Setan Menangis? Amalkan Ayat-ayat Ini !! ((Bantu Share Yaa..))

http://www.klikbagikan.com/ 
klik bagikan - Allah telah menciptakan setan di dunia ini untuk menggoda manusia, namun ada satu amalan bikin setan ketakutan dan beginilah cara membuat setan menangis. Amalan sunnah ini telah dianjurkan bagi setiap umat muslim yang ingin terhindar dari godaan setan. Apakah amalan sunnah yang dapat membuat setan menangis?

Dalam Islam terdapat satu amalan yang dapat membuat setan lari ketakutan dan bahkan menangis. Amalan ini dapat dikerjakan secara berulang-ulang setiap waktu dan dapat dikerjakan dalam sholat maupun diluar waktu sholat. Apakah amalan yang dapat membuat setan menangis? Berikut penjelasan cara unik agar setan menangis:

Menurut hadits Nabi yang telah diriwayatkan oleh Imam Muslim bahwa ada satu amalan yang dapat dikerjakan oleh semua umat muslim yang sangat efektif untuk mengusir setan karena jika amalan ini dikerjakan maka setan akan lari ketakutan. Amalan itu adalah membaca ayat Sajdah.

Seorang muslim yang membaca ayat Sajdah ini dalam waktu sholat ataupun di luar waktu sholat dapat membuat setan yang di dekatnya lari ketakutan. Ada beberapa pendapat seputar tafsir hadits Nabi itu, diantaranya adalah:

1. Amalan yang dapat membuat setan ketakutan dan buat setan menangis dengan cara sujud tilawah ketika membaca ayat Sajdah ini dan melakukan sujud tilawah ini hukumnya wajib. Pendapat ini mendapat dukungan dari Imam Sufyan, Abu Hanifah beserta murid-muridnya.

2. Pendapat yang kedua adalah hukum melakukan sujud tilawah ketika membaca ayat Sajdah merupakan sunnah, sehingga jika dilakukan mendapat pahala dan jika ditinggalkan tidak apa-apa. Pendapat ini mendapat dukungan dari Umar bin Khatthab, Salman Al-Farisi, dan Umrah. Pendapat ini memiliki banyak dukungan dari berbagai pihak karena secara harfiah tidak memberatkan seseorang.

3. Pendapat yang ketiga adalah melekukan sujud tilawah ketika membaca ayat Sajdah hukumnya wajib jika dikerjakan di dalam waktu sholat. Pendapat ini merupakan pendapat yang telah disampaikan oleh Imam Ahmad dan banyak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Di dalam Al-Qur’an terdapat 15 ayat Sajdah yang merupakan amalan agar setan menangis, yaitu:
1) QS. Al-A’raf ayat 206
2) QS. Ar-Ra’d ayat 15
3) QS. An-Nahl ayat 50
4) QS. Al-Isra’ ayat 109
5) QS. Maryam ayat 58
6) QS. Al-Hajj ayat 18
7) QS. Al-Hajj ayat 77
8) QS. Al-Furqan ayat 60
9) QS. An-Naml ayat 26
10) QS. As-Sajdah ayat 15
11) QS. Shaad ayat 24
12) QS. Ha’ Mim as-Sajdah ayat 38
13) QS. An-Najm ayat 62
14) QS. Al-Insyiqaq ayat 21
15) QS. Al-‘Alaq ayat 19
Amalan sunnah ini merupakan amalan yang ringan dan dapat dikerjakan oleh setipa muslim tanpa harus menyita waktu banyak. Masalah harus dengan sujud tilawah atau tidak tergantung pada kepercayaan Anda masing-masing karena semua pendapat itu adalah benar. Jika kita sering mengamalkan amalan ini maka setan yang akan mengganggu kita akan lari ketakutan dan bahkan menangis karena takut. 

Sebagai umat muslim hendaknya kita merutinkan untuk melakukan amalan ini karena sejatinya amalan ini sangat bermanfaat untuk menghindarkan kita dari godaan dan tipu daya setan yang dapat membawa manusia ke jalan yang sesat dan jauh dari Allah. Jika Anda berniat untuk bikin setan ketakutan sehingga menjauh maka kerjakan amalan ini dengan rutin setiap hari.

Itulah beberapa informasi seputar satu amalan sunnah yang telah dianjurkan oleh Rosulullah yang efektif untuk mengusir setan dan beginilah cara membuat setan menangis.
 


 


Sumber: Kumpulanmisteri.com 
Previous
Next Post »