WASPADA PENYAKIT PERUT!! KETAHUI PENYEBABNYA; KAMU PERNAH MENGALAMI YANG NOMER BERAPA??




Perut memiliki area yang luas, dan setiap rasa sakit di perut dapat disebabkan oleh beberapa alasan, dari sakit yang ringan hingga berbahaya. Terkadang sakit menjadi menakutkan kita karena intensitasnya yang terlalu sering. Seriuus!!
Perlu diketahui bahwa nyeri yang hebat pada perut tidak selamanya berarti Anda sedang mengalami sakit perut serius. Demikian sebaliknya. Tapi rasa sakit jangka panjang besar kemungkinan memang merupakan gejala penyakit kronis yang harus segera diobati.
Jika Anda merasakan sakit di perut di setiap bagian yang berlangsung lebih dari dua minggu, segeralah pergi ke dokter untuk melakukan diagnosa yang lebih serius.
Yang disebut sakit perut adalah sejenis rasa sakit yang dirasakan di bagian antara dada dan pangkal paha.
Agar Anda mengetahui dan dapat mengidentifikasi penyakit itu, serta mengetahui bahaya dan dampak jangka panjangnya, Anda bisa melakukan pemetaan untuk mendeteksi penyakit apa yang dialami.
Temukan titik yang menyakitkan pada peta ini dan identifikasilah.
1. Batu empedu, tukak lambung, radang pankreas
2. Bisul perut, mulas, gangguan pencernaan, radang pankreas, batu empedu, hernia epigastrium
3. Ulkus lambung, usus duodenum, penyumbatan saluran empedu, radang pankreas
4. Batu ginjal, radang saluran kemih, sembelit, lumbal hernia
5. Peradangan pankreas pada tahap awal apendisitis, ulkus lambung, penyakit radang usus, radang usus kecil, penyakit Crohn, hernia umbilikalis (umbilical pon)
6. Batu ginjal, penyakit divertikular, sembelit, penyakit radang usus
7. usus buntu, sembelit, nyeri panggul - masalah ginekologi (endometriosis, dll), inguinal hernia
8. Infeksi saluran kemih, radang usus buntu, penyakit radang usus, nyeri panggul - masalah ginekologi, penyakit divertikular
9. penyakit divertikular, nyeri panggul - masalah ginekologi, nyeri di selangkangan - hernia inguinal
Namun, ada penyebab yang berbeda dari rasa sakit dan alasan kurang serius: sembelit akibat pola makan yang buruk dan sedikit gerakan, intoleransi untuk jenis makanan tertentu, gastritis karena penciptaan berlebihan asam empedu, keracunan makanan atau empedu / infeksi virus usus.

SEMOGA BERMANFAAT...
TOLONG di Bagikan ya..
Previous
Next Post »