Suami WAJIB MENCOBA! 10 Bentuk Romantisme Ini Banyak Diharapkan oleh Istri

IKLAN
IKLAN



Bukanlah hal yang ‘tabu’ bahwa kebanyakan para suami biasanya mengungkapkan keromantisan, kasih dan sayang dalam bentuk hubungan intim dan hal-hal sejenisnya yang memiliki kecenderungan terkait dengan seksualitas, akan tetapi hal ini berbeda dengan bentuk romantisme yang diinginkan para istri.

Perlu diketahui ya para suami, sebenarnya romantisme dalam rumah tangga untuk istri hadir bukan hanya karena berkaitan dengan seksualitas saja. Melainkan ada hal-hal lain yang sebenarnya bisa dilakukan, seperti halnya keromantisan dalam kesederhanaan yang dipersembahkan untuk istri.
Apakah anda pernah melakukan keromantisan itu? Apabila belum pernah, berarti anda wajib untuk mencoba. Ingat ya para Suami, perlu diketahui bahwa kebanyakan istri justru mengharapkan hal-hal sederhana sebagai bentuk romantisme dari suaminya tercinta. Lalu apa sajakah hal yang dimaksud? 

1.Ngobrol santai berdua saat larut malam
Coba bayangkan, So sweet kan kalau di malam yang penuh bintang berduaan dengan pasangan sambil ngobrol ngalor-ngidul yang asyik dan  seru. Dijamin Super romantis!

2.Pujian di Sosial Media
Tidak bisa dihindari, bahwa wanita itu memang suka dipuji, apalagi di puji di depan umum dan pujian itu dari suami sendiri. Ketika suami memuji istri di sosial media, sudahlah pasti hati istri merasa berbunga-bunga dan memanggap itu adalah hal romantis dari suami.

3. Tidur sambil berpelukan
Tidur sambil berpelukan juga merupakan hal yang romantis yang bisa dilakukan suami untuk istri. Selain itu, manfaat dari tidur dengan berpelukan juga bisa mengurangi ketegangan.
Beban hidup yang dirasakan dalam bekerja sehari-hari ataukah dalam melakukan rutinitas kehidupan akan terurai jika di peluk hangat dalam tidur oleh dekapan suami yang tercinta. Begitu juga dengan dampak psikologis akan mengiringi kita, yaiti ketenangan, kenyamanan, pikiran jadi rileks dan hal-hal seperti itulah yang menjadi faktor mengurangi  ketegangan.

4. Bergandengan tangan
Selain bisa menggugurkan dosa-dosa pasutri, dengan bergandengan tangn jug a bisa mnstransfer kehangatan perasaan. Sekasar apapun tangan pasangan kita, tetap terasa indah apabila bisa menghayati memegang tangan kekasih hati.

5. Makan malam bersama
Apapun menunya, kalau makan bersama suami, apalagi kalau ditraktir di luar uang bulanan, sudah dijamin pasti terasa romantis.

6. Nonton konser/ film bareng
Menonton konser nasyid bersama, atau nonton film berdua, tentu merupakan hal yang romantis yang disenangi istri. Bagaimana tidak? Pergi berduaan dengan kekasih hati adalah kesenangan bagi setiap pasangan.

7. Mengingat tanggal istimewa
Jika suami mengingat tanggal-tanggal istimewa istri, misalnya hari lahir, tanggal  pernikahan, atau momen spesial lainnya yang pernah dilalui bersama, maka istri akan merasa bahwa itu adalah hal yang romantis, karena pastinya istri merasa bahwa suami memiliki perhatian penuh kepada sang istri.

8. Mendapat kado kejutan
Apakah ada seorang perempuan yang tidak suka diberi kado kejutan oleh seseorang laki-laki apalagi itu suami? Pasti tidak ada, mendapat kado kejutan adalah hal  yang romantis. Misalnya memberi setnangkai bunga segar, tiket liburan, bros cantik, atau apapun yang disukai istri.

9. Membuat makanan
Suami membuatkan makanan untuk istri? Manis sekali! Banyak istri yang meleleh ketika melihat suami menyiapkan makanan untuknya, karena memang pada dasarnya yang biasa memasak adalah seorang istri bukan suami.

10. Menyuapi makanan
Suami yang menyuapi makanan untuk istri adalah hal kecil lainnya yang langsung berasa romantisnya, apalagi kalau makan sepiring berdua, berasa romantis luar biasa.

Selain dari kesepuluh di atas, sebenarnya masih banyak hal-hal romantis yang bisa anda lakukan bersama istri anda. Nah, semoga anda (para suami) mampu melaksanakan romantisme dalam kesederhanaan itu dan menemukan hal-hal romantis lainnya, hingga mampu menumbuhkan cinta yang abadi dalam mahligai pernikahan anda.


Klik SHARE bila anda setuju dengan artikel ini
IKLAN
loading...
loading...