SANGAT MENAKJUBKAN !! Bagi Siapa Yang Memiliki Masalah Rambut Rontok, Jangan Khawatir !! Jus Bawang Merah Inilah Obatnya Yang Sangat Ampuh Mengatasi Rambut Rontok Alias BOTAK..!!!

https://tolongsebarkanlah.blogspot.com/

MOHON DISEBARKAN -  Banyak orang mengalami permasalahan rambut rontok. Walaupun kehilangan 50 -100 helai rambut/hari masih tetap disangka normal, kerontokan rambut seringkali buat orang gelisah dan tertekan mental (stress). Kerontokan rambut yang kronis dapat merubah penampilan, dan pastinya akan turunkan tingkat kepercayaan diri seseorang.

Ada banyak jalan keluar pengobatan alami untuk m3r4n*s4ng perubahan rambut dengan cara lebih baik, namun yang sudah bisa dibuktikan dan paling efektif yakni jus bawang. Jus bawang itu sangat aman untuk digunakan, tidak mengakibatkan efek samping maupun alergi-alergi khusus pada kulit. Sampai melalui cara alamiah itu, Anda tidak perlu lagi menggunakan bahan-bahan kimia yang biasanya memiliki banyak efek samping dan beresiko untuk tubuh.

Sebagian besar orang tidak mengerti begitu efektifnya bawang merah dalam mendorong perubahan rambut dengan cara alami, karena bawang sendiri memiliki banyak kandungan sulfur yang berperan untuk tingkatkan produksi jaringan kolagen dan memperlancar aliran darah ke kulit kepala. 

Kandungan sulfur dalam jus bawang juga memiliki karakter anti bakteri, berguna untuk menghindar tumbuhnya jamur dan bakteri pada kulit kepala yang bisa menyebabkan kerontokan rambut dikarenakan infeksi. Untuk buat ramuan itu, yang perlu Anda siapkan yakni sebagian siung bawang merah yang sudah diblender lembut. 
 
Lalu selanjutnya, bawang yang sudah jadi lembut tadi dioles-oleskan pada kulit kepala dengan cara detail dan diamkan minimum 30 menit.

Lalu bersihkan rambut dan kulit kepala dengan air bersih, dapat pula menggunakan sampo. Lakukan pengobatan itu secara teratur sedikitnya tiga kali dalam seminggu selama dua bulan. untuk melihat akhirnya. Anda harus berhati-hati dalam mengerjakannya, karena reaksi yang disebabkan bawang mungkin saja bisa memedihkan mata anda.

Merebus Bawang dengan Air

Itu yakni langkah lain apabila Anda tidak tahan dengan iritasi mata yang disebabkan waktu jalankan sistem diatas. Tambahkan 4 -5 siung bawang dalam satu liter air, lalu didihkan sekitar 10 menit. 
 
Biarlah hingga mendingin dan saring airnya. Gunakan air rebusan bawang tadi untuk membersihkan rambut setelah keramas. 
 
Apabila Anda tidak terganggu, Anda bisa biarkan lebih dahulu dalam sehari dan membersihkannya kembali dengan sampo pada hari selanjutnya. [mediakesehatanterpercaya/tolongbagikanlah]

BACA JUGA :
Previous
Next Post »