Luar Biasa! Ingatlah para Suami, Dibalik kesuksesan dan Kebesaranmu Selalu ada Istri yang Setia Menopangmu dan Membantumu

IKLAN
IKLAN




TOLONG SEBARKANLAH - Anda sudah berumah tangga? Pernah mengalami pahit, manis, asamnya dan berbagai macam rasa? Seperti itulah berumah tangga. Tidak selamanya kebahagiaan dan keindahan saja yang yang datang, tapi terkadang kesedihan karena berbagai macam masalah pun pasti juga akan ditemui.

Lalu ketika seseorang itu sudah berumah tangga, pastilah selalu akan ada kata cinta di dalamnya. Namun harus anda ketahui bahwa cinta tidak selalunya memiliki porsi yang sama setiap hari. Ada kalanya cinta itu turun dan ada kalanya cinta itu naik. Ibaratnya Cinta yang tumbuh didalam keluarga terkadang bisa tumbuh seperti bunga. Bau harumnya semerbak menyejukkan kalbu. Namun, tidak jarang cinta itu layu karena tidak lagi disirami dengan kecintaan kepada Allah Swt.

Dalam hidup berumah tangga pastilah masalah demi masalah datang silih berganti. Jika mampu berpikir positif, itu semuanya bisa menjadi jalan untuk proses pendewasaan. Namun tidak semua pasangan mampu menangani konflik keluarga dengan baik, yang mana dengan adanya konflik itu bisa menguatkan keluarga untuk semakin menguatkan ikatan antara satu dengan yang lain. Tetapi justru menjadikan ikatan membahagiakan itu berujung dengan permusuhan jangka panjang yang tak kunjung menemukan solusi untuk mengatasi permasalahan yang ada.

Disadari atau tidak, ketauhilah bahwa seorang istri itu menjadi kekuatan penting dalam kehidupan suami. Bukan hanya pelengkap, tapi ia adalah penentu utama dan memiliki peran besar bagi kesuksesan suami dan buah hatinya. Do’anya senantiasa mengalir dalam setiap sujud yang terhitung dan terbatasi oleh waktu.

Masih tidak percaya? Simak ya. Sejarah telah mencatat, dibalik kesuksesan dan kebesaran seorang suami selalu ada istri yang setia menopang dan membantunya. Dibalik Nabi Adam ada siti Hawa, dibalik Nabi Muhammad ada Khadijah. Demikianlah, istri yang sosoknya terlihat lemah, ternyata memiliki energi yang luar biasa. Ia adalah inspirasi tak bertepi yang mampu menghantarkan sang suami ke jenjang kesuksesan yang sepintas mustahil dijangkaunya.

Begitu juga sebaliknya, hari ini, betapa banyak kita dengar orang-orang besar yang mendadak hancur karir dan masa depannya karena terjerat kasus hukum, mulai dari perselingkuhan, korupsi sampai pembunuhan dan berbagai macam permasalahan. Tentu ini tidak harus terjadi apabila dibelakang mereka ada sosok istri yang hebat, istri yang mampu mendamaikan dan menyejukkan mata dan jiwa sang suami. Istri yang senantiasa memberikan energi positif kepada suaminya.

Tentu disini peran  istri sangatlah penting, karena istri adalah orang yang paling dekat dengan suami setelah berumah tangga. Perlu diketahui, dalam rumah tangga peran istri bak kopilot bagi pesawat terbang. Dengan posisi ini, istri bukan hanya dituntut pandai mengatur keuangan rumah tangga, tapi juga pintar mengatur arah bahtera keluarga agar selamat dalam menghadapi besarnya gelombang kehidupan.

Begitu besarnya ya peran istri dalam berumah tangga. Jadi buat para suami berbaik-baiklah kepada istri, percayalah dengan berbuat baik kepada istrimu maka kebaikan itu akan kembali kepadamu.

Salam Hangat Berkeluarga!

Klik SHARE bila anda setuju dengan artikel ini
IKLAN
loading...
loading...