HEBOH, !! Dosen Mistirius Ngajar Mahasiswa Di UIR

Dosen Mistirius Ngajar Mahasiswa S2 di UIR
tolong sebarkan - Belakangan mahasiswa Universitas Islam Riau di hebohkan dosen mistirius mengajar mahasiswa S2 Fakultas Hukum kelas malam. Pasalnya dosen yang  sebenarnya tidak masuk mengajar pada malam itu.
Terungkapnya cerita heboh tersebut, setelah mahasiswa keluar dari kelas pada malam itu masuk SMS dari dosen yang menyebutkan bahwa malam itu tidak bisa masuk. 

"Jadi siapa yang tadi masuk," ujar mahasiswa, dan kabar tersebut menghebohkan jejaring sosial mahasiswa UIR.

Salah seorang mahasiswa menyampaikan, Sabtu (28/11/15) kejadian tersebut sudah berlangsung beberapa minggu lalu tapi baru beredar kabar heboh tersebut dalam minggu ini. "Ini kejadian betul pak. 

Di kampus heboh soal adanya dosen masuk mengajar mahasiswa S2 pada malam hari, tapi dosen sebenarnya tidak masuk. Jadi yang masuk dipastikan adalah dosen mistirius alias jin," kata salah seorang mahasiswa Fakultas Hukum UIR.Menurutnya, dosen yang masuk mirip dan tidak ada beda dengan bapak dosen yang tidak masuk malam itu. 

"Jelas bapak tidak masuk malam itu, karena SMS masuk setelah kuliah bubur," katanya.Setelah kejadian itu, mahasiswa pun menganggap bahwa di Fakultas Hukum UIR kedatangan makhluk halus. 

Menurut cerita dikalangan mahasiswa, ternyata kejadian mistirius di UIR tidak hanya sekali ini. 

Orama mistik kadang terasa saat mahasiswa kuliah malam hari.

sumber : http://metroterkini.com/
dreamsforfreedom
BACA JUGA : PARA SUAMI WAJIB BACA INI: Ingat! Istrimu Bukanlah Pembantumu
Previous
Next Post »