Tuesday, 16 August 2016

Putri Ustadz Yusuf Mansyur Siap Nikah Muda, Ternyata Ini Alasannya Yang Menampar Banyak Netizen!!

Nikah muda sontak menjadi pembicaraan khalayak ketika Alvin dan Larissamenggelar sebuah pernikahan. Umur mereka yang masih terbilang muda memunculkan beragam pendapat dari masyarakat.

Beberapa mengatakan setuju dengan adanya nikah muda. Namun, sebagian lagi meonolak karena berbagai alasan, salah satunya belum siap secara mental dan finansial.
 
Beda lagi dengan selebgram muda sekaligus putri dari Ustadz Yusuf Manshur, Wirda Salamah Ulya. Ketika ditanyai mengenai nikah muda beberapa waktu lalu.
.
Menurutnya, nikah muda menjadi satu-satunya cara menjaga diri dari pergaulan anak jaman sekarang yang makin jauh dari kata baik.
.
“Kalo dari
yang Wirda liat, sekarang kan pergaulan remaja makin nggak bener. Nah satu-satunya cara menjaga diri, ya dengan menikah muda,” ujarnya.
.
Walaupun setuju dengan adanya pernikahan muda, ia mengaku dirinya belum siap jika diharuskan menikah di usia sekarang.
.
“Kalo ditanya Wirda sendiri udah siap emangnya buat nikah muda? Ya belom bangetlah, masih belom banyak ilmunya dan segala macem. Iseng-iseng aja bilang mau nikah, padahal mah entar aje,” kata selebgram berusia 17 tahun ini.
.
Ia juga mengaku bahwa ingin menikah sebelum berusia 20 tahun. “Target, sebelum usia 20 tahun lah,” tambahnya.
.
Walaupun terbilang masih jauh dari target usianya sekarang, sejumlah persiapan telah ia lakukan, salah satunya ilmu. Menurut Wirda, ilmu adalah bekal yang harus dipersiapkan untuk mempunyai anak.
.
“Pastinya ilmu, karena kalo punya anak tapi nggak punya ilmu, apa dong yang harus dikasih?” katanya.
.
Selain ilmu, melatih diri agar lebih mandiri dan melatih mental adalah hal yang mulai dipersiapkan Wirda sebelum melepas masa lajangnya.
.
.
So, gaes, ada yang mau daftar ? haha :3 | via muslimahdaily.com

Jahat !! Inilah CARA PENIPUAN Kasir Di Indomaret, Sebulan Bisa Dapat 5 Juta, Mohon Sebarkan !

Sebelumnya saya mau memposting ini karena kesal dikadalin oleh kasir2 di kota2 besar, namun saya masih melihat apakah ada orang lain yg berpengalaman seperti saya, takutnya kena somasi.. hehehehe… tetapi ketika saya melihat referensi di kompasiana, saya jadi ikut nimbrung nyebarin postingan ini agar kita lebih berhati2 terhadap modus kasir, berikut cuplikan cerita dari kompasiana.


Jemarinya lincah input data di komputer, monitor kasir itu tak mengarah kepada kami sebagai konsumen. Iapun berucap: “44 ribu”. Saya memercayainya sebab saya percaya semua kasir, termasuk Sang Kasir yang bekerja di sebuah rumah makan di Jalan Maddukelleng, Makassar, kemarin. Berpuluh tahun saya tak pernahcomplain. Saya sangat meyakini, mereka (kasir) bekerja dengan profesional. Mereka tak akan bekerja asal-asalan dus abal-abal.


Saya tapaki anak tangga dari Lantai II, sedang istri saya belum beranjak dari depan kasir. Sepertinya mereka berbincang serius. Saya menunggui istri saya di Lantai I. Istriku menghampiriku, ia tegas berpesan kepadaku:“Papa harus periksa dan baca baik-baik setiap struk yang diberikan kasir…!”. Saya belum mengerti apa maksud ucapan istri saya ini. “Ayo kita jalan pa. Nanti mama ceritakan”, jelasnya.


* * *

Dalam perjalanan, istri saya menceritakan kejadian ringan di rumah makan itu. Kasir menambahkan itempembelian yang sama sekali kami tak memesan item yang tertulis di struk itu. Jumlahnya tak seberapa, hanya 3 ribu rupiah. “Kok bisa ma?”, tanyaku.


Istri sayapun menguraikan panjang kali lebar. Modus operandi serupa itu telah sering terjadi, ia menjumput referensi dari berbagai pengalamannya hingga ia selalu membaca setiap struk yang diberikan kasir kepadanya. Tersentak saya ketika menyimak ucapan-ucapannya yang berhubungan dengan Aksi Tipu-tipu Sang Kasir.

Ia yang bekerja di sebuah perusahaan waralaba, kian meyakinkanku bahwa istri saya tak mengada-ada. Ia sertakan berbagai fakta-fakta transaksi kamuflase nan buram dari kasir ke kasir. “Laki-laki paling banyak korban struk transaksi“, kata istri saya. “Karena laki-laki praktis dan malas periksa struk belanja“, lanjutnya. Saya ‘tersinggung dan tersentil’ dengan ucapan istri saya ini.

* * *

Pengalaman istri saya ini antara lain diminta membayar 16 ribu namun struk tak diperlihatkan oleh kasir. Istri saya minta struk, Sang Kasir dengan berat hati menyerahkannya. Kasir menambahkan sebotol air mineral seharga 3 ribu walau istri saya tak pernah memesan air mineral. Dengan santainya kasir bertanya: “Ibu tidak pesan air mineral yah?”. Akhirnya kasir mengembalikan uang 3 ribu kepada istri saya.


Istri saya pernah belanja di Alfamart, item belanja ditambahkan oleh kasirnya. “Mana struknya?”, tanya istriku.“Maaf Bu, komputer kami trouble”, ucap kasirnya. “Kalau komputermu trouble, kenapa tidak lapor ke KORWIL”,sergah istri saya. Kasirnyapun kaget karena istri saya menggunakan istilah KORWIL, sebuah ensiklopedi Alfamart yang ‘disegani/ditakuti’ oleh para karyawan toko di perusahaan PT.SAT (Sumber Alfaria Trijaya).

Sandiwara Sang Kasir

Istri sayapun menguraikan bahwa perilaku-perilaku kasir demikian piawai mengelabui konsumen. Perilaku tersebut sengaja membuang struk, tidak memperlihatkan monitor ke konsumen, berpura-pura sibuk setiap selesai input data transaksi, ia hindari complain dari konsumen. Jika ada konsumen complain, jawaban mereka sudah siap. Menurut istri saya, jawaban standar para kasir adalah
permohonan maaf.

Jika bertemu dengan konsumen yang ngotot, alot dan keras. Konsumen serupa ini biasanya melabrak kasir dengan ucapan sarkastik setajam silet. Dalam kondisi emergensi ini, atasan akan datang dan berpura-pura memarahi kasir. Penjelasan istri saya secara empirik membuat saya terdiam. Di pikiran saya hanyalah sebuah tanya, serupa itukah modus operandi pada yang bernama oknum kasir?.

Terbayang jika kasir menambahkan 2 ribuan setiap struk belanja per pembeli. Alangkah melimpahnya ‘pendapatan’ sang kasir setiap harinya. Pertanyaan selanjutnya, apakah tindakan ini pribadi atau aksi kolaborasi sesama mereka?.Tuturan kasarnya adalah Mafia Kasir.


* * *

Yang pasti tindakan seperti ini -baik sengaja, setengah sengaja maupun tak disengaja- telah melanggar hak-hak konsumen dalam Pasal 4 Undang Undang No 8 tahun 1999 tentang Pelindungan Konsumen, salah satu butirnya berbunyi: Hak untuk diperlakukan atau dilayani secara benar dan jujur serta tidak diskriminatif.

secara tak langsung hal tersebut diatas memang sangat mengganggu kenyamanan berbelanja, namun ada hal baru lagi yg saya ketahui dan juga yg mana ini dilegalkan namun cukup rawan diselewengkan saat pelaksanaannya, apakah itu?



yup, tepat sekali, model penyaluran dana sumbangan kembalian receh kita, misal dari Rp.100 – Rp.500. bervariasi dari setiap minimarket misal alfamart ataupun indomaret. Anehnya, kasir indomaret dan alfamart akan cemberut dan berubah cara pelayanannya jika kita menolaknya. Hal ini sangat disayangkan adalah sumbangan tersebut tak masuk kedalam struk perbelanjaan resmi yg terlampir , seperti halnya ada discount dll. sungguh jadi 2 sisi mata uang dimana ketika recehan ini dikumpulkan, maka bisa menjadi keuntungan tambahan saat anda berbelanja karena tidak diketahui kemana akan disalurkan DAN INI DILEGALKAN.

kemudian kejadian selanjutnya adalah model pengurangan isi barang yg kita beli, hal ini terjadi ketika saya berada di kota jogjakarta, saat itu saya berbelanja bakpia pathok dan diperbolehkan mencoba tester yg disediakan, dan saya mencoba tester camilan jahe saja waktu itu,saat saya membayar dikasir memang benar harga dan item yg saya beli sesuai waktu tersebut, yaitu 3 pak bakpia isi 18 dan 2 pak camilan jahe. Namun apa yg terjadi, bakpia saya jumlahnya dikurangi 2 biji per pak nya. DAN ITU BARU TERBONGKAR KETIKA SAYA SUDAH MEMBUKA BUNGKUSAN TERSEBUT DIRUMAH. SUNGGUH MENGESALKAN.

Selanjutnya adalah model pengenaan pajak ppn 10% tanpa ada tampilan piagam pemotongan pajak restoran 10% dan tidak adanya struk belanja yg dikeluarkan secara resmi yg menyatakan pemotongan tersebut. Hal ini kebetulan terjadi dijalan malioboro ketika saya makan malam di warung PKL pinggir jalan trotoar malioboro. Dan saya pun terheran2 mengapa itu bisa terjadi mengingat itu hanya PKL, BUKAN RESTORAN ATAU DEPOT YG PUNYA BANGUNAN.

Selanjutnya adalah model PENGHILANGAN KEMBALIAN UANG PEMBAYARAN PENGINAPAN HANYA KARENA MEMINJAM HELM UTK PERGI CARI MAKAN. Hal ini terjadi dipenginapan sekitar kaliurang jogjakarta, dikarenakan ojek yg saya naiki helmnya rusak dan saya tak mau memakainya, maka ada inisiatif pinjam helm dari hotel dan kebetulan dipinjami oleh kasir hotel tersebut, saya pikir pasti baik sekali ini dan bagian dari servis hotel, ternyata saya tertipu, saya di charge biaya tambahan dengan tidak mengembalikan kembalian uang penginapan yg saya bayarkan didepan..!! sungguh tertipu saya.

Selanjutnya adalah dengan modus LABEL HARGA RAK BERBEDA DENGAN HARGA KOMPUTER. Hal ini terjadi sudah jamak alias kelewat sering, dan mereka beralasan belum selesai penginputan data, dan kebanyakan para kasir berani menantang utk pelaporan ke korwil karena menurut mereka alasannya kuat,dan pasti menang.

Selanjutnya adalah dengan modus LAYAR SECONDARY KOMPUTER DIMATIKAN,STRUK TIDAK DIBERIKAN. Ini sesuai dgn komputer trouble diatas, dan ini jamak terjadi di terminal keberangkatan bandara, karena memanfaatkan waktu sempit, maka mereka leluasa memainkan modus ini, dan kebanyakan memang dimainkan kepada laki2 berduit tebal dan warga asing.

Selanjutnya adalah modus PENAMBAHAN ITEM KASET/CD TANPA PENAWARAN TERLEBIH DAHULU. Hal ini terjadi di KFC CAB MALIOBORO JOGJAKARTA. saya terheran2 karena pembelian makan kok semahal sya membeli kaset, benar saja, 1 item kaset edisi NOAH dimasukkan tanpa permisi dari saya..!!!. Ketika saya protes, jawaban kasir dengan entengnya, BARANG YG SUDAH DIBELI TIDAK DAPAT DITUKAR ATAU DIKEMBALIKAN. Benar2 menjengkelkan

Dengan Segala macam modus tersebut, saya mendapat pengakuan pribadi dari saudara saya yg bekerja diCIRCLE K Bandara JUANDA SURABAYA, yg mana ketika menjalani modus tersebut, dia perbulannya membawa uang tambahan sebesar RP.5.000.000,- setelah dibagi rata oleh ke – 6 anggotanya termasuk spv toko. SUNGGUH MENCENGANGKAN.

dan saya juga sangat tidak merekomendasikan anda sekalian utk pergi ke jogjakarta tanpa berhati2 sedikitpun, mengingat terlalu banyak musuh dalam selimut sekalipun tampilan mereka ramah2, namun sebenarnya rajatega membunuh dan merampok uang kita.Jogja istimewa, iya.. istimewa sekali orangnya hingga sangat memerlukan perhatian teliti setiap detiknya agar kita tetap aman.

Sekian, semoga membantu untuk saling berwaspada. batu share ke yang lain ya...

Sumber : https ://primordialgrafis. wordpress.com

Baca Kalau Berani!! Buat Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Sembarangan

Secara definisi, cairan semen atau air m4ni adalah cairan organik, juga dikenal sebagai seminal fluid, yang biasanya mengandung spermatozoa.
Secara fisiologis, air m4ni disekresikan oleh gonad (kelenjar se*ksual ) dan organ se*ksual lainnya dari pria atau binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur wanita.

Teknologi medis selalu menaruh perhatian dalam menentukan, memonitoring dan meningkatkan kualitas air m4ni. Dan beberapa studi menemukan fakta-fakta aneh yang terjadi pada air mani.
Dilansir dari HealthMad, berikut beberapa fakta aneh seputar air m4ni:


1. Air m4ni dapat menyebabkan alergi
Meski jarang, tapi ada beberapa wanita yang alergi terhadap air m4ni. Secara medis kondisi ini disebut hipersensitivitas plasma m4ni manusia (seminal plasma hypersensitivity). Gejala yang
ditimbulkan tergantung pada kondisi tubuh dan jumlah air m4ni yang masuk ke tubuh. Gejala umumnya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan kadang-kadang menyebabkan kesulitan bernapas.

2. Air m4ni dipercaya menjadi sumber energi potensial
Dari perspektif sosial budaya, air m4ni telah dikaitkan dengan sumber energi potensial dalam pengobatan Cina dan teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, energi dari tubuh dialihkan dan ditransfer ke organ se*ksual selama gairah se*ksual. Teori ini menunjukkan bahwa setelah mengeluarkan air m4ni, energi tertentu dari tubuh manusia juga  sedang dirilis. Hal ini menjelaskan mengapa orang merasa lemah setelah melepaskannya.

3. Magis dari penggunaan air m4ni
Dari wilayah Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro berpendapat bahwa air m4ni memberikan kematangan  se*ksual di antara kaum muda suku tersebut. Pada praktik masa lalu, kaum muda dari suku tersebut harus minum air m4ni tetua suku untuk mencapai kematangan se*ksual.

4. Rasa air m4ni tergantung dari makanan yang dimakan pria
Rasa air m4ni bervariasi tergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan dan faktor eksternal lainnya. Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), beberapa wanita menyukai rasa air m4ni tapi yang lain tidak demikian. Sebagai contoh, kafein dan daging merah membuat rasa air m4ni asam atau pahit.

5. Air mani sebagai obat anti depresi wanita
Hal ini tidak terlalu mengejutkan, karena air m4ni mengandung beberapa hormon yang mengubah suasana hati,  seperti testosteron, estrogen, hormon per4ngsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin dan beberapa prostaglandin yang berbeda. Beberapa telah terdeteksi dalam darah wanita sejam setelah terkena air m4ni.

6. Air m4ni adalah nutrisi
Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkapkan bahwa air m4ni berisi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ej4kulasi khas (kira-kira satu sendok teh), air m4ni sudah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.

7. Air m4ni tidak akan pernah habis
Hal ini sangat dibenarkan, karena menurut para ahli pria hanya memerlukan waktu minimal 15 menit untuk menambah jumlah air mani setelah ej4kulasi.
Nah untuk para cowok, masih suka buang-buang sperma sembarangan?

Sumber : beradab.com

Ternyata, Ini Isi Pesan Mengharukan Istri Ustadz Arifin Ilham Yang Membuat Netizen Meleleh


Memutuskan untuk menikah muda buakanlah hal yang mudah. Tetapi pasangan terpaut usia, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou bisa menghadapi rintangan dan menikah pada Sabtu 8 Agustus 2016 kemarin.

Melihat sang buah hati menikah, istri Ustaz Arifin Ilham, Yuni Syahla memberikan pesan yang menyentuh hati

Hal ini diketahui dari unggahan Alvin melalui akun instagram pribadinya @Alvin_411.




"satu2 nya alasan mamah mengizinkan kamu nikah muda itu,supaya kamu selamat selamat dunia akhirat nak,mamah ridho,ikhlas,dan merestui" , Love u mom #NikahMuda By @imagenic," tulis Alvin mendampingin fotonya bersama sang ibunda yang tengah merapikan baju akad nikahnya.

Muhammad Alvin Faiz menikahi Larissa Chou pada Sabtu 6 Agustus 2016. Mereka melangsungkan akad nikah selepas solat subuh di Masjid Az-Zikra, Sentul Bogor, Jawa Barat.


Sumber : dream.co.id

Inilah Dosa Yang Terus Mengalir Walau Sudah Meninggal - No.2 Mengejutkan!

 Sebagian manusia dapat dengan mudah melakukan lakukanan dosa dalam kenasiban sehari-hari. Sebab tak jarangnya dilakukan, perbuatan tersebut terkadang dianggap biasa jadi tak terasa semacam dosa. Padahal dosa bukanlah perkara main-main.

Balasannya utama neraka yang telah disiapkan Allah SWT bagi hamba-Nya yang ingkar. Nyatanya, seusai meninggal tanggungjawab terhadap dosa maksiat yang sempat dilakukan tak terputus begitu saja.


Selama lakukanan maksiat tersebut tetap berakibat serta berpengaruh terhadap orang lain, maka dosanya bakal tetap mengalir terhadap pelakunya walau Ia telah meninggal. Apa saja dosa-dosa tersebut? Berikut ulasannya.

Apabila biasanya kami mengenal amal jariyah yang pahalanya mengalir walau telah meninggal, maka ada juga dosa jariyah yang di janapabilan Allah SWT bakal diterima manusia. Saat telah meninggal, seseorang bakal tetap memperoleh dosa sebab lakukanannya semasa di dunia tetap berpengaruh kurang baik terhadap orang lain.

Padahal di alam barzah manusia sangat membutuhkan limpahan pahala sebagai pertolongan mereka menantikan hari kiamat. Tetapi sebab dosa jariyah ini mereka justru wajib menanggung dosa-dosa yang dilakukan orang lain, akibat pengaruh atas perbuatan maksiat yang sempat Ia lakukan semasa nasib.

“Sesungguhnya Kami mengnasibkan orang-orang mati serta Kami menuliskan apa yang telah mereka kerjakan serta bekas-bekas yang mereka tinggalkan. serta segala sesuatu Kami kumpulkan dalam kitab Induk yang nyata (Lauh Mahfuzh).” (QS. Yasin: 12)

Lantas apa saja dosa yang bakal semakin mengalir ini, inilah penuturannya seperti dilansir dari infoyunik.com

1. Menjadi Pelopor Maksiat

Pelopor adalah orang yang pertama melakukan sebuahperbuatan jadi yang lain turut mengikuti. Pengikutnya bersedia meniru baik dengan paksaan maupun tanpa diminta
sama sekali. Kondisi ini bakal sangat keren apabila menjadi pelopor untuk tujuan yang baik. Tetapi bagaimana apabila menjadi pelopor maksiat?

Dalam hadis dari Jarir bin Abdillah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : "Siapa yang mempelopori satu kebiasaan yang kurang baik dalam islam, maka dirinya memperoleh dosa kekurang baikan itu, serta dosa setiap orang yang melakukan kekurang baikan itu sebab ulahnya, tanpa ditidak
lebihi sedikitpun dosa mereka.” (HR. Muslim).

Orang yang menjadi pelopor ini sama sekali tak mengundang orang di lingkungannya untuk berbuat maksiat serupa. Ia juga tak memberbagi motivasi terhadap orang lain untuk mengikutinya. Tetapi sebab lakukanannya ini Ia sukses menginsipirasi orang lain melakukan maksiat serupa.

Itulah mengapa anak Nabi Adam, Qabil, yang menjadi orang pertama yang membunuh manusia wajib bertangungjawab atas semua permasalahan pembunuhan di alam ini. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Tidak ada satu jiwa yang terbunuh dengan cara dzalim, melainkan anak adam yang pertama kali membunuh bakal memperoleh dosa sebab pertumpahan darah itu.” (HR. Bukhari 3157, Muslim 4473 serta yang lainnya).

Tidak dapat dibayangkan, bagaimana dosa yang bakal ditanggung pelopor serta pendesign rok mini, baju you can see, penyebar video porno serta tetap tak sedikit tindak maksiat lainnya. Sebagai pelopor dosa mereka bakal semakin mengalir sampai hari kiamat kelak.

2. Mengundang Orang lain Melakukan Kesesatan serta Maksiat

Tidak sama dengan pelopor yang hanya menginspirasi orang lain, orang yang satu ini dengan nyata mengundang orang lain untuk melakukan kesesatan serta perbuatan maksiat. Merekalah adalah juru dakwah kesesatan, alias mereka yang mempropagandakan kemaksiatan.

Dalam Alquran Allah SWT menceritakan bagaimana orang kafir nanti bakal menerima dosa dari kekufurannya. Belum lagi dengan dosa-dosa orang-orang yang juga mereka sesatkan.

“Mereka bakal memikul dosa-dosanya dengan penuh pada hari kiamat, serta berikut dosa-dosa orang yang mereka sesatkan yang tak mengenal sedikitpun (bahwa mereka disesatkan).”(QS. an-Nahl: 25)

Ayat ini mempunyai makna yang sama dengan  hadis dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Siapa yang mengundang terhadap kesesatan, dirinya memperoleh dosa, semacam dosa orang yang mengikutinya, tak ditidak lebihi sedikitpun.” (HR. Ahmad 9398, Muslim 6980, serta yang lainnya).

Contoh mudah terkait hadist ini adalah orang-orang yang menjadi propaganda kesesatan, mereka menyebarkan pemikiran-pemikiran yang menyimpang, mengundang masyarakat untuk berbuat kesyirikan serta bid’ah.

Merekalah para pemilik dosa jariyah, lantas bagaimana dosa mereka? Selagi tetap ada manusia yang mengikuti apa yang mereka serukan, maka selagi itu pula orang ini turut memperoleh limpahan dosa, sekalipun dirinya telah dikubur tanah.

Tergolong juga mereka yang mengiklankan maksiat, memotivasi orang lain untuk berbuat dosa, sekalipun dirinya sendiri tak melakukannya, tetapi dirinya tetap memperoleh dosa dari setiap orang yang mengikutinya.

Semoga kami lebih berhati-hati dalam bertindak, serta lebih tak sedikit melakukan amal shaleh dibanding dosa-dosa maksiat. Sebab nasib tak hanya semata di dunia lalu berakhir ketika telah meninggal. Tetapi perjalanan tetap panjang untuk menuju kenasiban yang kekal.
Sunday, 26 June 2016

Atagfirullahh,,,Ternyata Selama Ini Kita Semua Telah di Bodohi Air Mineral {{ Miris }} Jangan Sampai Menyesal Gak Baca Ini..Karna Ini Demi Anak-Anak...!!!



Setelah 22 tahun melakukan penelitian, akhirnya Harvard University menambah temuan betapa bahayanya Air Mineral yang mengandung Flourida yang saat ini juga terdapat dalam Air Mineral seperti Aqua kepunyaan Danone, tidak hanya Aqua saja yang kini sahamnya dibeli Danone juga mengandung Zat Flourida.

Termuan terkini dari Harvard University bahwa Air Mineral dengan Fluorida juga mengurangi IQ anak-anak. Sebuah pertanyaan besar jika Danone melalui Aqua menanamkan Zat berbahaya ini di minuman anak-anak Indonesia, dalam target apa untuk puluhan tahun mendatang?Dalam temuan itu juga membuktikan bahwa Air dengan fluorida di berbagai Negara yang mengonsumsinya termasuk Indonesia ditemukan fakta bahwa anak-anak yang tinggal di Daerah air yang mengandung konsentrasi tinggi fluorida dan meminum Air Mineral dengan kandungan Flourida seperti Indinesia salah satunya Koefisien Intelektualnya sangat rendah. Saya melihat ini sebuah unsur kesengajaan mengapa kemudian pihak Danone menggunakan Zidane sebagai idola untuk kampanye Air Mineral ini di Indonesia disebabkan Zidane muslim dan penduduk Indonesia juga mayoritas muslim.Oleh karena itu, para Ilmuwan dari Universitas Harvard melakukan studi besar dengan mengumpulkan hasil penelitian sebelumnya dalam periode 22 tahun, di mana mereka mempelajari Efek air dengan Fluorida pada anak-anak.
Hasilnya menunjukkan bahwa fluorida dapat mempengaruhi perkembangan otak anak-anak untuk tingkat yang lebih besar yang mempengaruhi orang dewasa.Selain itu dalam laporan tersebut bahwa fluorida dapat menyebabkan :
Kerusakan hippocampus, mengurangi kadar lipid, plakat pembentukan beta-amiloid (kelainan yang terjadi pada penyakit Alzheimer), eksaserbasi cedera, kerusakan pada sistem pertahanan dan antioksidan, peningkatan dalam aluminium, akumulasi fluoride dalam kelenjar pineal yang kesemuanya ada didalam Otak Manusia.

Dan studi telah menemukan bahwa fluorida berlebih didalam tubuh dapat menyebabkan gejala-gejala sebagai berikut :
Hiperaktif atau kelesuan
Gangguan otot
Radang sendi
Demensia
Tidak aktifnya 62 enzim dan menghambat lebih dari 100 Enzim
Menghambat pembentukan antibodi
Kematian sel
Patah tulang
Beberapa jenis kanker dalam tulang.
Begitu besarnya Kampanye minum mineral berflourida ini sungguh sebuah pertanyaan besar untuk kita, apa yang direncanakan Zionisme dalam jangka panjang? Menciptakan orang-orang selain anggota Zionis menjadi bodoh sehingga bisa dikuasai? Saya sudah tulis hal ini dalam beberapa Artikel Saya yang telah lalu. Hubungan DANONE dan ISRAEL AQUA adalah produk DANONE yang merupakan salah satu perusahaan yang paling setia kepada israel sehingga di anugerahi JUBILEE AWARD (Jubilee Award adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh zionis israel  kepada kelompok/ perorangan/ pengusaha/ perusahaan yang dalam kurun waktu yang lama telah membantu dan mendonasikan profit usahanya kepada zionis israel.) pada tahun 1998.Dan ini merupakan salah satu produk dari agenda kelompok ELIT HITAM dunia yang ingin mengurangi 93% populasi penduduk dunia secara jangka panjang dengan memasukkan senyawa FLOURIDE ke dalam air minum di seluruh dunia.
Saya akan lanjutkan Artikel Bahayanya Minuman Air Mineral dengan kandungan FLOURIDE dan target Zionisme International dengan kampanye besar-besaran untuk Bangsa Indonesia meminumnya. Lebih baik meminum Air biasa dari sumur yang masih bersih dan dimasak di dapur kita sendiri.
 Anda ingin tahu Bagaimana Zionisme mensetting Media, membuat Anda teralihkan? Membuat Anda melihat “Penjahat” seperti Pahlawan, mencetak boneka pemimpin dunia baru dengan menjadikannya seakan-akan Nabi. Waspadalah….

zzzzzz
qa
Penelitian di Cina, pemberian fluoride dengan dosis rendah pun telah  menyebabkan berkurangnya kecerdasan pada anak-anak.
Penuaan Dini
Aborsi Spontan
Tulang yang rapuh
Kanker,
Fluoride bersifat Carcinogenic (PENYEBAB KANKER):
 Departemen Kesehatan New Jersey mengkonfirmasi bahwa terjadi peningkatan 6.9% kasus tulang melengkung akibat kanker tulang pada anak muda dalam komunitas yang menggunakan fluoride, dan peningkatan 5% dalam SEMUA JENIS KANKER dalam komunitas yang menggunakan Fluoride.
 Dean Burk, Kepala Bagian Kimia Institut Kanker Nasional mengakui dalam dengar pendapat dengan kongres, bahwa SEDIKITNYA 40.000 KEMATIAN KARENA KANKER di tahun 1981 BERKAITAN DENGAN FLUORIDE. Burk menyatakan bahwa FLUORIDE LEBIH MENYEBABKAN KANKER DAN  MERUPAKAN PENYEBAB TERCEPAT DARI PADA ZAT KIMIA LAINNYA.Tapi selain yang dijelaskan buku itu, ternyata ada juga pengaruh fluoride seperti dibawah ini:

Tidak berfungsinya Thyroid. Diidentifikasi sebagai hypothyroidism
Kerusakan pada sistem berpikir.
Kebutaan (penelitian Moolenburgh mengenai air yang ditambah 1ppm Fluoride)
Penyakit Alzheimer – Jurnal Wall Street 28 okt 92 tentang penelitian Varnier JA., “tikus percobaan yang mengkonsumsi fluoride dengan dosis tinggi  berkembang dengan tahap yang tidak beraturan memiliki karakteristik hewan yang telah PIKUN. Pengujian otak tikus-tikus pasca percobaan mengungkap adanya SUBSTANSI SEL OTAK YANG HILANG dalam struktur.” (sightings.com/health/fluoridetruth.htm)
Kemandulan. Ilmuwan Administrasi Makanan dan Obat (FDA) melaporkan korelasi yang erat antara menurunnya tingkat kesuburan perempuan kelompok usia 10-49 dengan meningkatnya penggunaan fluoride.
Kerusakan Otak. Fluoride menurunkan kapasitas kecerdasan manusia, terutama Anak-anak. Tingkat kecerdasan anak-anak yang menggunakan fluoride SECARA SIGNIFIKAN lebih rendah dari anak2 yang tidak diberikan fluoride. (Li, X.S., Zhi, J.L., Gao, R. O., ‘Efek pemberian Fluoride Terhadap Tingkat Kecerdasan Anak-anak,’ Fluoride; 28:182-189, 1995).

7. Keretakan pada tulang pinggul.
Air minum yang mengandung Fluoride akan menyebabkan KERETAKKAN TULANG PINGGUL 2 KALI LIPAT (200%!!!) dari jumlah keretakkan tulang alami, baik pada laki2 maupun perempuan.

8. Osteoporosis (keropos tulang), kerangka tulang tidak beraturan, dan Arthritis (Asam Urat). Para ilmuwan EPA Washington mengumumkan bahwa meningkatnya jumlah orang yang memiliki gejala ‘carpal-tunnel’ dan sakit asam urat diakibatkan oleh proses fluoridasi dalam air minum.

9. Pelayanan Kesehatan Masyarakat AS telah menyatakan bahwa fluoride membuat TULANG LEBIH RAPUH dan EMAIL GIGI LEBIH MUDAH MENYERAPNYA (kandungan fluoride dalam pasta gigi)

10. Penggunaan Fluoride selama masa kehamilan hingga setahun meningkatkan 1% KETIDAK MAMPUAN BELAJAR pada anak-anak. (Penelitian Universitas Florida Selatan)

11. Flouride memiliki pengaruh negatif pada sistem syaraf dan sistem kekebalan tubuh, dan pada anak-anak dapat mengarah pada kelelahan kronis, IQ yang rendah, tidak mampu belajar, kelesuan dan depresi (Situs bruha.com/fluoride/)

12. Dr. Phyllis Mullenix dari Institut Penelitian Forsyth Universitas Harvard (Institut penelitian gigi) menerbitkan sebuah penelitian yang menunjukkan bhw FLUORIDE LEBIH EFEKTIF DARI PADA TIMAH DLM MENURUNKAN  TINGKAT IQ pada anak-anak. (situsnaturalrearing.com)13. Penelitian kanker oleh Program Toxicology Nasional melaporkan sampel yang diberi fluoride memiliki TUMOR THYROID, TUMOR RONGGA MULUT, DAN TUMOR HATI YANG SEBENARNYA JARANG TERJADI.

14. Penelitian baru-baru ini di Jurnal Penelitian Otak mendapati 1 ppm fluoride dalam air akan meningkatkan kandungan alumunium dalam otak tikus  percobaan dan memproduksi sejenis zat yang merusak otak (amyloid deposits) berhubungan dengan penyakit Alzheimers dan jenis2 lain dari kegilaan.

15. Penelitian selanjutnya terhadap binatang percobaan mendapati fluoride dapat menghambat kelenjar pineal yang memproduksi melatonin, hormon yang membantu mengatur berbagai perubahan pada masa pubertas.

16. TUMOR TULANG ditemukan pada hewan percobaan SEBAGAI REAKSI LANGSUNG PEMBERIAN FLUORIDE. (Program Nasional Pemerintah Federal AS-bagian DEPKES dan Pelayanan Masyarakat th 1990)
[3]

Berdasarkan banyak penelitian, Fluoride terbukti menurunkan IQ (kecerdasan), merusak otak dan menyebabkan kerusakan otak seperti halnya yang terjadi pada penyakit pikun atau dementia. bahkan Fluoride juga dapat merusak otak bayi, merusak kemampuan belajar dan daya ingat.bahkan dalam website aqua menjelaskan:

 “Kesehatan tubuh tergantung pada berbagai aspek, salah satu aspek penting adalah pemenuhan mikronutrisi, yaitu vitamin dan mineral. Kecukupan vitamin telah menjadi hal yang diperhatikan, kini berbagai vitamin ditemukan dalam bentuk instan (pil dan tablet). Sedangkan mineral, hingga kini belum lengkap dibuat dalam bentuk instan. Hanya mineral utama, seperti; kalsium atau zat besi yang bisa ditemukan pilnya. Padahal masih banyak mineral yang tak kalah pentingnya dibutuhkan oleh tubuh, seperti; yodium, kalium, atau flouride.” Klik pada gambar di bawah sebagai bukti .

Untuk lebih yakin kan anda coba anda siram air Aqua ke tanaman setiap hari dan bedakan dengan tanaman yang di siram air tanah. Maka tanaman yang di siram aqua akan mati kering seperti hangus. [5]

Jika melihat bahaya kandungan fluoride yang berlebihan, maka sudah seharusnya kita mulai berhati-hati dalam memilih produk air minum. Karena tidak semua filter yang digunakan untuk mengolah air minum dapat membuang unsur fluoride yang terkandung dalam air tanah.

Mengingat air minum adalah kebutuhan utama, maka seharus nya lebih kita sadari akan akibat dari fluoride yang berlebih pada tubuh. Berhati-hatilah dalam memilih air minum untuk kita konsumsi sehari-hari. Jagalah kesehatan mulai dari hal yg terkecil dan terpenting.



http://www.hariankabar.com/